Event

Festival Melupakan Mantan, Acara yang Wajib Kamu Kunjungi Untuk Mengenang Si Mantan

Written by Feti Habsari

Kesiniaja.com – Kenangan. Kamu bebas memilih, apakah ingin bersahabat dengannya, atau bahkan merutuk dan membencinya. Sama halnya dengan mantan. Bukankah di setiap mantan pasti selalu ada kenangan?

Mantan. Seseorang yang tanpa kita sadari merupakan guru yang mengajarkan kita banyak hal. Perkara move on memang tidak mudah, sebab melupakan tidak semudah mengenal orang baru.

Untuk kamu yang belum bisa move on atau pun sudah move on dari mantan, cobalah datang dan meramaikan acara yang digelar di halaman kantor Kedaulatan Rakyat Yogyakarta ini.

Festival Melupakan Mantan (FMM) yang akan diselenggarakan pada tanggal 11-13 Februari 2017 ini merupakan acara tahunan yang sudah rutin diadakan. Tahun ini FMM mengangkat tema “KESAH”, artinya banyak mengangkat dinamika perpisahan dan kepergian.

Diharapkan FMM ini dapat lebih bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat dan mampu mewadahi kreativitas komunitas, serta menumbuhkembangkan semangat srawung antar kelompok di Yogyakarta.

Dalam acara ini, pengunjung diajak untuk berpartisipasi dengan membawa dan menyerahkan foto mantan. Yang mana foto-foto tersebut akan dipasang sebagai galeri bersama para pejuang masa lalu. Sebelum menempel foto, pengunjung harus menaiki tangga kenangan hingga sampai pada ruang privat yang diberi nama “Ruang Kenangan”.

Akan ada pula acara hiburan, sharing, dan bermuara pada seremonial penyerahan diri yang disimbolkan dalam puisi doa dan penyalaan lilin refleksi. Gimana? Tertarik untuk ikut meramaikan acara yang satu ini? Yuk, kesini aja!

Foto Featured: detiktravel.com

Komentar Anda:
Mau Jalan-Jalan Gratis ke Jogja?
Daftarkan emailmu melalui form dibawah ini untuk informasi lengkapnya.
We respect your privacy

About the author

Feti Habsari

Traveller, Blogger, Bibliophile, Chemist.