Hotel

Inilah 5 Penginapan Murah di Bangkok Yang Jadi Favorit Para Backpacker

Written by Astri Erlina

Kesiniaja.com -Kamu seorang backpacker? Belum dikatakan backpacker sejati kalau kamu belum berkunjung ke Khao San Road. Mengapa Khao San Road? Sebab di lokasi ini merupakan jantungnya berbagai macam tempat yang sesuai dengan budget seorang backpacker di Bangkok. Mulai dari wisata kuliner, beberapa wisata hiburan malam yang gratis sampai dengan penginapan yang super murah-meriah.

Nah, berbicara tentang penginapan yang murah, kesiniaja.com punya 5 rekomendasi penginapan atau hostel murah yang menjadi favorit setiap para backpacker yang pernah menginap di sini. Meskipun murah, 5 penginapan ini punya segudang fasilitas yang oke dan lengkap sebagai referensimu sebelum memutuskan pergi ke Thailand. Langsung scroll kebawah yuk!

1. Saphaipae Hostel

Saphaipae Hostel merupakan penginapan dengan konsep yang unik, hal unik ini bisa dilihat dari warna-warna cerah pada setiap ruangan dengan lukisan-lukisan pop art yang memanjakan mata. Saking uniknya hal ini akan membuat kamu malas untuk keluar dari penginapan.

Foto: http://media.directrooms.com

  • Lokasi: 35 Surasak Road. Silom, Bangrak, Bangkok, Thailand.
  • Fasilitas: Terdiri dari 8 lantai yang beberapa lantai bagian atas dilengkapi Bangkok Sky Terrace yakni untuk menikmati keindahan Kota Bangkok dari ketinggian. Sedangkan lantai dasar digunakan untuk public area seperti common room, internet corner, pool table, international phone, dll. Untuk dormitori terdiri dari 4 lantai, sementara 3 lantai sisanya berupa private suites dan restoran.
  • Harga Permalam: Mulai dari  Rp382.000

2. Suneta Hostel Khaosan

Dengan interior yang bergaya retno ini membuat kamu seperti terbawa pada masa 1950-an saat berada di dalam hostel ini. Apalagi pada ruangan kamar, semua interiornya terbuat dari kayu dengan Cabin bed. Disebut cabin karena ranjang kapsul ini didesain seperti kabin kereta dengan finishing kayu yang berpadu dengan lampu yang redup. Membuatnya terasa seperti tidur di kamar sendiri.

Foto: https://blog.traveloka.com

  • Lokasi: 209 Kraisi Road, Banglumpoo Pranakorn, Bangkok, Thailand.
  • Fasilitas: Setiap cabin dilengkapi dengan LCD TV 22 inchi, headphone, dan soket listrik, sarapan pagi, teh dan kopi.
  • Harga Permalam: Mulai dari Rp 151.248

3. The Blocks Hostel

Di dekorasi bergaya modern masculine dengan sentuhan nuansa barat hampir di setiap sudutnya, hostel ini sangat cocok untuk kamu yang berjiwa muda. Terutama dibagian ruang bersantai dengan interiornya yang terkesan ciamik ini sangat keren untuk dijadikan background selfie.

Foto dari Hostelworld

  • Lokasi: 1/3-4 Sukhumvit Soi 10, Sukhumvit Road Klangtoey, Bangkok, Thailand.
  • Fasilitas: WiFi gratis, laptop station, common area yang dilengkapi dengan beanbag yang empuk dan dapur dengan microwave, kulkas, serta pemanggang roti.
  • Harga Permalam: Mulai dari Rp 125.850

4. Glur Bangkok Hostel and Coffee Bar

Untuk kamu yang ingin menginap di hostel yang penuh dengan keceriaan, datanglah ke penginapan Glur BangkokHostel, sebab penginapan ini akan memberikan keceriaan dengan ruangan serta interiornya yang penuh warna. Selain itu, di pengijapan ini kamu juga bisa bertanya seputar Bangkok dan membuat itinerary yang akan dibantu oleh para staf penginapan yang fasih berbahasa Inggris.

Foto: IG evelyn_deng

  • Lokasi: Number 45, Soi Charoen Krung 50 Alley Charoen Krung Road, Bangrak, Bangkok, Thailand.
  • Fasilitas: Setiap ranjang susun Glur Bangkok memiliki tirai sehingga privasi tidak akan terganggu. Seprai bersih, handuk, mandi air panas, WiFi gratis di seluruh area, restoran dan sarapan selama 24 jam.
  • Harga Permalam: Mulai dari Rp 87.368

5. CheQinn

Dengan sentuhan warna magenta pada interiornya yang berpadu dengan warna abu-abu dan putih membuat kamar di hostel CheQinn begitu terasa istimewa. Kasurnya pun begitu empuk, membuat kamu terasa nyaman ketika beranmjak tidur di hostel ini.

Hotel CheQinn | Foto dari Hostelworld

  • Lokasi: 21/10 Sukhumvit 4 Nana, Bangkok, Thailand
  • Fasilitas: CheQinn terdapat 3 pilihan kamar, yaitu CheQinn Sleepover untuk 8 orang, CheQinn Joy untuk 6 orang dan CheQinn Bkk yang hanya bisa menampung maksimum 3 orang, restoran, musician area dan wii gamezone untuk bermain musik dan game.
  • Harga Permalam: Mulai dari Rp 101.022

Gimana? Keren dan murah-murah bukan kelima hostel di Bangkok ini? Jadi tunggu apa lagi? Yuk booking sekarang juga sebelum kehabisan kamar! Eits jangan lupa mengecek harga kembali sebab harga bisa berubah sewaktu-waktu. Selamat berlibur dan semoga selamat sampai di tempat tujuan.

Komentar Anda:
Mau Jalan-Jalan Gratis ke Jogja?
Daftarkan emailmu melalui form dibawah ini untuk informasi lengkapnya.
We respect your privacy

About the author

Astri Erlina

In this life we cannot always do great things
But we can do small things with great love