Hotel

Inilah 5 Hotel Murah ala Backpacker di Kuala Lumpur, Catat!

Written by Furi Rachmawati

Kesiniaja.com –  Malaysia menjadi salah satu negara favorit bagi orang Indonesia untuk berlibur keluar negeri selain negeri Singapura. Selain jarak tempuh yang relatif singkat, banyak sekali promo tiket pesawat yang dapat kamu temukan untuk penerbangan ke Kuala Lumpur. Tidak hanya jarak yang jadi pertimbangan saat kamu mengunjungi Kuala Lumpur, disana juga terdapat beberapa tempat wisata gratis seperti Twin Towers atau Petaling Street yang dapat kamu nikmati.

Lalu, bagaimana dengan  penginapan di Kuala Lumpur? Kamu tidak perlu khawatir untuk masalah penginapan atau hotel di Kuala Lumpur. Supaya budget travelingmu tidak membengkak atau jika kamu kesana dengan cara backpacker, berikut 5 rekomendasi hotel murah ala backpacker yang bisa menjadi alternatif pilihanmu saat berkunjung ke Kuala Lumpur.

1. Grid 9 Hotel

Konsep yang dibuat seperti rumah akan membuat kamu merasa nyaman saat bermalam di Grid 9 Hotel. Apalagi hotel ini menyediakan kursi dan bantal di Ruang Hiburan untuk kamu yang mau beristirahat setelah mengelilingi Kuala Lumpur. Hotel ini hanya berjarak 5 menit dari Stadium Merdeka dan kamu juga bisa berjalan kaki ke Dataran  Merdeka yang terkenal itu.

Foto oleh http://www.grid9hotels.com/

Alamat:  9, Jalan Maharajalela, Kampung Attap, 50150 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia | Tarif kamar mulai dari Rp 232,000 /malam

2. BackHome Kuala Lumpur

Lokasi yang strategis, harga ekonomis serta suasana yang cozy dan homey bisa kamu dapatkan di BackHome Hotel Kuala Lumpur. Fasilitas internet gratis dan living room tersedia untuk semua pengunjung. Tidak hanya itu, hotel ini juga memberikan breakfast yang bisa kamu pilih sesuka hati, alias self service.

Foto oleh http://backhome.com.my/

Alamat: 30, Jalan Tun H S Lee, City Centre, 50100 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia
Tarif kamar mulai Rp 248.400 /malam

3. Classic Inn

Dekorasi kayu menjadi andalan dari hotel backpacker yang satu ini. Kamu akan dimanjakan dengan kesan homey di hotel ini. Selain itu, hotel ini juga menyediakan jasa laundry. Jadi kamu tidak perlu khawatir kehabisan pakaian bersih. Lokasinya hanya berjarak 15 menit dari Bukit Bintang Plaza.

Foto oleh http://classicinn.com.my/

Alamat: 36, Jalan 1/77A, Imbi, 55100 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia.
Tarif kamar mulai Rp 277.616 /malam

4. Reggae Mansion Hostel

Letaknya yang tidak jauh dari pusat kota menjadikan hostel ini pilihan yang tepat ketika kamu berkunjung ke Kuala Lumpur. Kelebihan lainnya yang dimiliki hostel ini adalah, memiliki rooftop bar untuk kamu yang ingin merasakan party bersama traveler dari berbagai negara. Designnya yang sangat modern juga bisa menambah galeri fotomu saat berada di hostel ini.

Foto oleh http://www.reggaehostelsmalaysia.com/

Alamat:  53, Jalan Tun H S Lee, City Centre, 50050 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia.
Tarif kamar mulai Rp 120.811 /malam

5. Pods The Backpacker Home Kuala Lumpur

Salah satu hotel favorit para backpacker adalah Pods The Backpacker Home, karena lokasinya yang tidak jauh dari Kuala Lumpur Sentral. Hotel yang terbilang murah ini juga memiliki fasilitas living room lengkap dengan  komputer dan akses internet gratis yang bisa kamu gunakan. Hotel ini juga memiliki kafe sehingga kamu bisa bersantai dan berbincang dengan para traveler lainnya.

Foto oleh http://www.funnymalaysia.net/

Alamat: G-6 , 30 , Jalan Thambipillay, Brickfields, 6, Jalan Thambipillay, Brickfields, 50470 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia.
Tarif kamar mulai Rp 126.000 /malam

Foto featured: http://backhome.com.my/

Komentar Anda:
Mau Jalan-Jalan Gratis ke Jogja?
Daftarkan emailmu melalui form dibawah ini untuk informasi lengkapnya.
We respect your privacy

About the author

Furi Rachmawati

Travel will helps you imagine your feet in someone else's shoes.