Hotel

Ingin Menginap di Pantai Anyer Banten? Pilih Hotel Ini Aja!

Written by Astri Erlina

Kesiniaja.com – Banten merupakan daerah yang terkenal dengan keindahan pantainya yang bernama Pantai Anyer. Ini merupakan pantai dengan pasir putih dan pemandangan hijau yang menyejukkan mata. Cocok sebagai tempat penghilang stress dan penat. Maka tidak heran jika pantai ini tidak pernah sepi wisatawan.

Untuk Anda yang ingin menikmati keindahan Pantai Anyer dari sudut yang berbeda, bisa pilih penginapan yang menyajikan pemandangan langsung ke Pantai Anyer. Berikut 7 hotel yang memberikan pemandangan indah Pantai Anyer

1. Double G Resort Anyer

Hotel pertama yang memberikan pemandangan langsung ke Pantai Anyer adalah Double G Resort Anyer. Di sini anda bisa menikmati sunset atau sunrise sambil duduk atau berbaring di kursi santai. Bisa juga sambil bermain air karena letak kolam renangnya dekat dengan pinggir Pantai Anyer.

Belum lagi tambahan pemandangan nyiur hijau yang bergoyang di tiup angin, benar-benar pemandangan memanjakan. Selain menginap, Anda bisa melakukan kegiatan lain di dalam hotel seperti seperti bermain billiard, tenis, fasilitas barberque, sampai playground kids.

Foto: IG thia_eyza

Foto: IG thia_eyza

Lokasi: Jl Raya Karang Bolong, KM 148 Kp. Tancang, Desa Bulakan, Kec. Cinangka Serang, Banten 42167
Harga Per Malam: Mulai dari Rp. 1.500.000

2. Patra Jasa Anyer

Ingin membuat kejutan mesra untuk pasangan dengan pemandangan pantai yang indah? Patra Jasa Anyer adalah jawabannya. Karena letak tempat makannya yang berada di pinggir pantai, Anda bisa menikmati hidangan sambil memandang birunya air pantai dan semilir angin yang berhembus. Suasana romantis malam Anda semakin terasa dengan ditemani lampu-lampu dan sinar rembulan.

Penginapan ini mempunyai 4 jenis kamar dengan fasilitas layanan kamar 24 jam. Selain itu terdapat pula bar, laundry, fasilitas meeting dan restoran. Anda juga bisa melakukan kegiatan lain seperti bermain tenis, permainan outbound. Pantai ini juga menyediakan kapal untuk Anda yang ingin menyeberang ke Ujung Kulon dan Gunung Krakatau.

Foto: IG patrajasa_anyer

Foto: IG patrajasa_anyer

Lokasi: Jl. Raya Karang Bolong KM. 130, Anyer, Desa Tambang Ayam, Serang, Banten 42466
Harga Per Malam: Mulai dari Rp. 3000.000

3. Aston Anyer Beach Hotel

Untuk yang ingin bertamasya di Pantai Karang Bolong dan membutuhkan penginapan yang dekat dengan lokasi pantai, Anda bisa memilih Aston Anyer Beach Hotel. Lokasinya sangat dekat dengan Pantai Karang Bolong.

Selain lokasinya yang dekat dengan Pantai Karang Bolong, hotel ini juga punya pantai pribadi. Namun hati-hati buat Anda yang berencana membawa anak-anak. Pasalnya, di sekitar Pantai Karang Bolong terdapat banyak karang-karang yang bisa saja membahayakan anak-anak ketika bermain tanpa pengawasan. Nah, pantai pribadi yang disediakan hotel ini membebaskan anak-anak bermain air tanpa terganggu karang.

Foto: IG chelsea_koim

Foto: IG chelsea_koim

Lokasi: Jl. Karang Bolong KM 139, Kp Kosambi, Desa Karang Suraga, Kec Cinangka, Kab Serang
Harga Per Malam: Mulai Dari Rp. 1.280.000

4. Nuansa Bali Anyer

Ingin merasakan keindahan pantai bernuansa seperti berada di Bali? Anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke Bali, karena di sekitar Pantai Anyer terdapat penginapan bernuansa Bali dengan pemandangan langsung menghadap ke pantai. Hal ini bisa anda lihat dari bangunan-bangunan penginapan yang bentuknya seperti bangunan yang berada di Bali.

Fasilitas hotel ini cukup memadai seperti adanya wifi gratis, kolam renang, restoran dan bar. Sehingga membuat anda betah ketika menginap di hotel ini. Suasana hotel ini sangat tenang, disini anda hanya akan mendengar ramainya suara deru ombak dan burung-burung yang berkicau. Cocok untuk anda yang ingin mencari ketenangan setelah melakukan banyak aktivitas kerja.

Foto: IG nuansabalianyer

Foto: IG nuansabalianyer

Lokasi: Jl. Raya Karang Bolong Km. 133.5 Anyer, Serang, Indonesia
Harga Per Malam: Mulai dari Rp. 3.396.000

5. Kampoeng Poci Hotel & Restaurant

Kampoeng Poci terletak di kawasan wisata pantai Anyer Carita tepatnya berada di KM 137, yang berhadapan langsung dengan pantai Pasir Putih Cinangka yang indah mempesona. Hotel ini menyandang bintang 2 dengan fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat parkir mobil, fasilitas pertemuan, restoran, layanan kamar, area merokok, kolam renang (luar ruangan), olahraga air (bermesin), taman, wi-fi di tempat umum dan tempat parkir mobil.

Hotel ini memiliki jumlah kamar sebanyak 58 kamar dengan 3 tipe yaitu standard, deluxe dan family. Yang didesain sangat nyaman dan memberikan suasana yang indah. Jika anda sedang malas bermain air di pantai anda bisa merendamkan tubuh di dalam kolam renang atau jika ingin suasana yang tenang anda bisa duduk santai di taman yang juga disediakan oleh hotel. Hotel ini juga terbilang murah sekitar di bawah Rp. 350 ribu per malam jadi hotel ini sangat cocok untuk anda para backpaker.

Foto: media-cdn.tripadvisor.com

Foto: media-cdn.tripadvisor.com

Lokasi: JL. Raya Pantai Carita KM 07, Carita Banten Indonesia
Harga Per Malam: Mulai Dari Rp 321.526

6. Pondok Layung Resort Anyer

Ingin menikmati Pengalaman Menginap yang Mewah dan Unik? di Pondok Layung Resort Anyer aja! Karena letaknya tepat di depan Pantai Anyer, anda bisa berjalan kaki untuk menuju ke Pantai Anyer, pantai berpasir lembut dan tidak berkarang.

Selain memberikan pemandangan pantai yang indah, penginapan ini juga memberikan pemandangan anak Gunung Krakatau yang berlatar matahari terbenam. Jika tidak ingin bermain di pantai, anda bisa bermain di kolam renang yang disediakan oleh hotel. Selain itu terdapat pula fasilitas BBQ bersama keluarga atau teman dan wifi gratis disetiap kamar.

Foto: IG hendyrusli

Foto: IG hendyrusli

Lokasi: Jl. Raya Anyer Karang Bolong Km 133,8, Anyer, Indonesia
Harga Per Malam: Mulai dari  Rp. 814,000

7. The Jayakarta Villas Anyer Beach Resort, Boutique Suites & Spa

Hotel terakhir yang lokasinya dekat dengan Pantai Anyer adalah The Jayakarta Villas Anyer Beach Resort, Boutique Suites & Spa. Disini anda akan menikmati pantai dengan suasana yang sejuk karena di sekitar penginapan terdapat barisan pohon kelapa yang akan melindungi anda dari sengatan matahari.

Fasilitas penginapan ini sangat lengkap, karena selain bisa bermain di pantai anda juga bisa bermain air di kolam renang, taman berlain anak-anak, outlet makanan dan minuman, layanan pemijatan dan wifi gratis.

Foto: anyer.jayakartahotelsresorts.com

Foto: anyer.jayakartahotelsresorts.com

Lokasi: Jl. Raya Karang Bolong Km.17/135
Harga Per Malam: Mulai dari Rp. 1.200.000

Nah itulah ke 7 hotel yang lokasinya berada di bibir Pantai Anyer yang siap memanjakan anda dengan keindahan serta fasilitasnya yang lengkap dan memadai. Namun perlu diingat, karena harga bisa berubah sewaktu-waktu ada baiknya untuk melihat harga terbaru di jasa website khusus penawaran hotel sebelum memutuskan untuk menginap. Selamat berlibur di Pantai Anyer Banten!

Komentar Anda:
Mau Jalan-Jalan Gratis ke Jogja?
Daftarkan emailmu melalui form dibawah ini untuk informasi lengkapnya.
We respect your privacy

About the author

Astri Erlina

In this life we cannot always do great things
But we can do small things with great love