Hotel

Menginap dengan Suasana Romantis dan Santai? Yuk, Nginep di Natura Resort and Spa Ubud

Written by Nadia Syifa

Kesiniaja.com – Bali menjadi tujuan bagi para pelancong yang ingin menikmati keindahan alamnya yang elok. Sehingga pulau ini menarik minat wisatawan mancanegara dari berbagai belahan dunia. Tidak heran bila kamu melihat turis asing berkeliaran di mana-mana.

Sebagai tempat dengan jumlah wisatawan yang luar biasa, Bali menawarkan banyak sekali penginapan seperti hotel, villa dan lain-lain. Salah satu tempat penginapan atau resort yang sangat recomended adalah Natura Resort and Spa Ubud.

Resort dengan Tempat Spa yang Lengkap


Seperti yang tertulis pada namanya, Natura Resort and Spa, menawarkan fasilitas penginapan dengan spa. Berbagai jenis pemijatan yang pasti menghilangkan stres dan kelelahanmu dalam sekejap dan dilakukan oleh para profesional.

Ada pemijatan tubuh, yang terdiri dari pemijatan khusus ala Natura. Kemudian dilengkapi dengan aromatherapy yang dapat menenangkan pikiran, dan ada pula pijat anti stres yang akan membuat leher serta pundak kamu tak lagi merasakan pegal-pegal. Tak lupa juga pijat refleksi pada kaki untuk meningkatkan kinerja organ-organ tubuhmu sehingga kamu akan semakin berenergik ketika keliling Bali.

Bahan untuk perawatan tubuh juga terdiri dari berbagai macam, ada yang dinamakan boreh atau biasa disebut lulur beras. Kemudian lulur tradisional dari pasta kunyit, lalu ada juga herbal clay untuk detoksifikasi racun di dalam tubuh. Sebagai pencerah dan pelembut kulit, Natura Resort and Spa Ubud memakai scrub dari kelapa dan juga teh untuk mengangkat sel-sel kulit mati.

Apabila kamu ingin mempercantik kuku sebagai pelengkap kecantikan, tenang saja karena ada manicure dan pedicure sebagai perawatan untuk kukumu. Tak lupa, perawatan wajah alami khas Bali.

Resort yang Cocok untuk Pasangan dan Keluarga


Natura Resort and Spa Ubud, menyediakan spot untuk merayakan resepsi pernikahan. Tempatnya cocok untuk kamu yang ingin menyelenggarakan pernikahan secara kekeluargaan ditemani pemandangan alam dan kolam renang. Kamu juga dapat memesan meja di Wantilan Restaurant and Lounge ketika malam hari untuk candle light dinner bersama pasangan.

Namun, jika perjalananmu ke Bali untuk meeting dan pertemuan penting lainnya, resort cantik satu ini menyediakan tempat untuk rapat. Di dalam ruangan, kamu sudah mendapatkan fasilitas seperti LCD/DLP projector, wifi yang bebas diakses, dan telepon.

Manjakan Tubuhmu di Kamar Ini


Sebagai tempat penginapan yang cukup berkelas, Natura Resort and Spa Ubud memiliki 4 kategori kamar. Pertama, ada kategori The Traditional Villa yang ukurannya sekitar 105 meter persegi. Ada 3 unit kamar dalam kategori tersebut, jadi jangan sampai ketinggalan memesannya.

Kategori ke dua adalah The Deluxe Villa yang memiliki ukuran 130 meter persegi. Kamar yang cukup luas dengan gaya duplex ini memiliki pemandangan indah yang terlihat dari jendela-jendela lebarnya. Ini juga hanya ada 3 unit.

Untuk kategori ke 3, ada Luxury Pool Villa yang ukurannya mencapai 154 meter persegi. Ada kolam renang pribadinya dan juga jacuzzi di dalam dua kamar tidur. Kamar tipe ini ada 6 unit yang bisa kamu pesan.

Sedangkan kategori terakhir adalah Two Bedroom Villa yang berukuran 220 meter persegi. Artinya, satu kamar ada dua ruang. Ruang utama memiliki tempat tidur king size, sedangkan ruang ke dua memiliki twin beds. Hanya ada 2 unit saja untuk kamar tipe ini.

Nah, jika kamu berencana ke Bali, tidak ada salahnya menginap di Natura Resort and Spa Ubud ini. Selain suasananya yang alami, layanan untuk pengunjung juga sangat profesional.

Komentar Anda:
Mau Jalan-Jalan Gratis ke Jogja?
Daftarkan emailmu melalui form dibawah ini untuk informasi lengkapnya.
We respect your privacy

About the author

Nadia Syifa

Chasing sunsets around the world : island life