Hotel

Pilihan Menginap Baru di Semarang

Written by Violet Rani

Kesiniaja.com – Daya tarik Kota Semarang, Jawa Tengah sebagai tujuan wisata semakin berkilau. Turis pun membutuhkan pelayanan menginap berkualitas. Demi memenuhi kebutuhan tersebut, Adhi Karya (Persero), Tbk (ADHI) mengoperasikan Hotel GranDhika Pemuda Semarang.

Hotel ketiga dari jaringan hotel GranDhika ini resmi dibuka pada Selasa (22/11). Hotel yang terletak di Jl. Pemuda No. 80 – 82 Semarang ini memiliki 135 kamar dengan 4 tipe kamar yang berbeda. Selain itu, Hotel GranDhika Pemuda Semarang menyediakan 7 ruang pertemuan dengan kapasitas mencapai 200 orang.

“Hotel GranDhika Pemuda Semarang merupakan pilihan tepat bagi tamu dengan berbagai keperluan yang membutuhkan akomodasi di Kota Semarang,” kata General Manager Hotel GranDhika Pemuda Semarang Danang Triwidyantoro.

Selain itu, Hotel GranDhika Pemuda Semarang dilengkapi  fasilitas seperti Kapolagha Restaurants, Soedagaran Executive Lounge, dan Pool Side Bar. Sedangkan untuk relaksasi, kolam renang, pusat kebugaran, serta fasilitas pijat dan spa dapat menjadi pilihan bagi para tamu hotel.  Layanan Kamar 24 jam, akses internet, dan fasilitas penjemputan serta pengantaran dari bandar udara dan stasiun kereta api akan menambah kenyamanan para tamu selama tinggal di Hotel GranDhika Pemuda Semarang.

Komentar Anda:
Mau Jalan-Jalan Gratis ke Jogja?
Daftarkan emailmu melalui form dibawah ini untuk informasi lengkapnya.
We respect your privacy

About the author

Violet Rani