Kuliner Kuliner Indonesia

Doyan Pedas? Tantang Lidahmu Untuk Cicipin Ramen Super Pedas di 5 Restoran Ini!

Written by Astri Erlina

Kesiniaja.com – Meningkatnya orang-orang penggila kuliner pedas, membuat banyak restoran berinovasi menciptakan aneka makanan pedas dengan tingkat kepedasan yang maksimal. Seperti pada lima restoran berikut yang menawarkan sajian ramen dengan rasa pedas yang menggila di kawasan Jakarta. Yuk kepoin di restoran mana saja yang menyajikan ramen super pedas:

1. Ichiro Ramen Market

Saat berkunjung ke AEON Mall BSD, coba deh iseng – iseng kamu kunjungin bagian restoran-restoran Jepang di sana, soalnya ada salah satu restoran Jepang yang menawarkan ramen dengan level pedas yang super. Nama restorannya adalah Ichiro Ramen Market.

Foto: IG anakjajan

Selain punya rasa pedas dengan level yang tinggi, sajian ramen ditempat ini juga ditambah dengan raclette cheese yang rasanya bikin kamu ketagihan. Kebayang kan gimana varian rasanya ketika dicampur dengan ramen kemudian masuk kemulutmu? Mantap!

Lokasi: AEON Mall, Lantai 3, Ramen Village, Jl. BSD Raya Utama, BSD City
Jam Oprasional: 11:00 – 22:00

2. Ramen Seirock – Ya

Berbeda dengan ramen di Ichiro Ramen Market, sajian ramen di Ramen Seirock – Ya rasa pedasnya memilki level dari tingkatan rendah hingga paling pedas, yakni level 1 sampai 5. Level 5 adalah level master yang apabila kamu memesan dan memakan ramen ini sampai habis tuntas, kamu akan mendapatkan sertifikat dari restoran ini, keren kan kalau sertifikatnya dipajang di dinding rumah?

Foto: IG seirockya.ramen

Keahlian kamu buat makan makanan pedas bisa diapresiasikan. Sayangnya tidak banyak pengunjung yang bisa menghabiskan ramen level 5 di sini, jadi apabila kamu merasa hebat dalam memakan sajian pedas, disinilah tempat uji lidahmu!

Lokasi: Jl. Radio Dalam Raya No. 9

3. Ramen 38 Sanpachi

Ramen dengan rasa pedas di level 5 mungkin masih biasa buat yang benar-benar penggila pedas. Di Ramen 38 Sanpachi mereka punya sajian ramen hingga level 10 dengan pedas yang cetar dan bisa bikin bibirmu melepuh karna sensasi panasnya.

Foto: IG diomahesaputra

Tekstur mie pada ramen di sini punya tekstur yang pas yakni tidak terlalu lembek dan tidak terlalu keras pula. Selain itu dalam satu porsi ramen kamu akan mendapatkan 2 potong ayam. Dijamin bikin perut kamu kenyang.

Lokasi: Kota Kasablanka, Lantai Lower Ground, Jl. Casablanca Raya

4. Yoiko Ramen 415

Dengan rasa autentik yang berpadu dengan rasa pedas yang cadas, Yoiko Ramen 415 ini tidak pernah sepi oleh penikmatnya. Bersiaplah untuk menyediakan minuman bergelas-gelas, sebab sajian ramen di sini bisa membuat lidahmu terasa seperti terbakar.

Foto: IG ilubreal

Ada pilihan level serta ukuran per porsi untuk setiap jenis ramen. Untuk level ramen bisa dipilih sesuai selera yakni dari level 0 bagi yang tidak suka pedas dan level 5 bagi sipenggila pedas. Sedangkan untuk ukuran, terdapat 2 ukuran porsi ramen yaitu ukuran small dan ukuran medium.

Lokasi: Jl. Mahakam 1 No. 11B

5. Jigoku Ramen wisataseru

Jigoku Ramen wisataseru adalah kedai ramen yang akhir-akhir ini sedang ramai di gandrungi banyak penikmatnya baik itu di Jakarta maupun di luar Jakarta. Di sini kamu akan menemukan sajian ramen super pedas yang menggunakan hingga 160 buah cabai per porsi. Dijamin kamu akan bercucuran keringat seperti habis mandi. Gimana, berani coba?

Foto: IG damiaquarius

Lokasi: Gedung Kamome, Jl. Melawai No.189, Kramat Pela, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan,

Nah, Itulah ke 5 sajian ramen dengan level rasa pedas yang cadas bringas, Berani coba? Jangan lupa ajak sahabatmu untuk membuat ramen challenge!

Komentar Anda:
Mau Jalan-Jalan Gratis ke Jogja?
Daftarkan emailmu melalui form dibawah ini untuk informasi lengkapnya.
We respect your privacy

About the author

Astri Erlina

In this life we cannot always do great things
But we can do small things with great love