Kuliner

Food Fighters, Dari Tempat Nongkrong Kekinian Hingga Kuliner Unik Nan Lucu

Written by Furi Rachmawati

Kesiniaja.com – Satu lagi tempat makanan kekinian yang wajib kamu coba jika sedang nongkrong di daerah Jakarta Selatan. Dengan mengusung konsep arcade video game 8 bit di era tahun 90-an, Food Fighters menambah deretan food court kekinian setelah Pasar Santa yang sempat ramai dibicarakan pada beberapa bulan sebelumnya.

Kesan pertama ketika kamu masuk ke dalam Food Fighters adalah desainnya yang sangat eye-cathing. Bagaimana tidak, banyak lukisan karakter permainan yang dilukis di dinding beton seluruh area Food Fighters. Tentunya tempat ini sangat cocok sekali untuk kamu yang suka nongkrong, ditambah dengan adanya fasilitas wifi dan smoking room bagi kamu yang merokok.

Bukan hanya desainnya saja yang menarik perhatian pengunjung. Food Fighters memiliki beberapa jajanan yang unik dan lucu sehingga menggoda siapapun untuk mencobanya. Banyak dari pengunjung penasaran dengan makanan-makanan yang disajikan oleh penjual kuliner di Food Fighters. Tidak heran banyak pengunjung yang datang hanya ingin mengabadikan makanan lucu untuk menguploadnya di feed blog atau instagram mereka.

Foto oleh IG @foodfighters.id

Ada banyak menu yang disajikan oleh para tenant disini, Mulai dari waffle, kue cubit, martabak, makanan italia, ice cream, kopi dan kuliner lezat lainya.

Untuk memesan makanan disini, kamu pesan dulu makanan di booth yang mau dicoba, setelah kamu pesan makanan, kamu akan diberikan struk sementara, struk ini harus kamu bawa ke kasir yang letaknya ada di tengah-tengah venue untuk melakukan pembayaran. Setelah itu pesanan akan diantar ke mejamu.

Lokasinya yang bersampingan dengan Blok M Square atau tepat berada di bawah Fave Hotel Melawai, membuat kamu dengan sangat mudah mengakses lokasi Food Fighters. Nah, buat kamu anak kekinian atau food bloger, Food Fighters menjadi tempat yang cocok untuk hang out atau sekedar memfoto makanan-makanan unik yang dijual.

Food Fighters
Alamat: Jalan Melawai IV No.7, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan
Jam buka: Minggu-Kamis 12.00-22.00 dan Jumat-Sabtu 12.00-24.00
Instagram: @foodfighters.id

Foto featured: Instagram.com/eatandtreats

Komentar Anda:
Mau Jalan-Jalan Gratis ke Jogja?
Daftarkan emailmu melalui form dibawah ini untuk informasi lengkapnya.
We respect your privacy

About the author

Furi Rachmawati

Travel will helps you imagine your feet in someone else's shoes.