Kuliner Kuliner Indonesia

Yuk, Nongkrong Sehat di Just Juice Jogja

Written by Nadia Syifa

Kesiniaja.com – Budaya nongkrong sudah sangat lekat dengan anak muda zaman sekarang tak terkecuali di Yogyakarta, beragam tempat nongkrong asik dengan segmentasi masing-masing lengkap ada di kota pelajar ini mulai kopi dengan konsep western, kopi tardisional, hingga beerhouse dan lain sebagainya.

Namun ada satu tempat kongkow yang menawarkan tempat asik buat hangout dengan konsumsi sehat yaitu Just Juice. Cafe yang ada di Jl Brigjend Katamso Yogyakarta ini memang hanyalah sebuah cafe dengan suguhan utama adalah jus buah, namun dikemas dengan sangat menarik.

just-juice

Foto dari Instagram @justjuice_yk

Ruangan interior yang didesain bernuansa vintage dipadu dengan beragam dekorasi yang dipenuhi barang-barang antik nan klasik membuat pengunjung betah berlama-lama di sini.

Suguhan jus buahnya pun sangat menggoda karena setidaknya ada 28 jenis buah yang disediakan mulai jeruk, buah naga, durian kiwi dan lainnya. Jus-jus tersebut bisa ditambahkan dengan susu, sirup, yoghurt hingga madu sesuai selera.

Namun bukan hanya jus murni saja yang disediakan ada pula jus kombinasi yang disediakan dengan nama yang unik dan rasa yang unik dan enak serta wajib dicoba. Misalnya ada Vanteabana yang merupakan kombinasi vanila tea dengan banana atau pisang, lalu ada pula Dragon Holland yang memadukan antara buah naga, terong belanda dan strawberry mint.

Bukan hanya memadukan secara asyik antar buah ada pula paduan antara buah dengan makanan lain seperti Minion Oreo yang memadukan oreo dengan pisang. Sebagai pendampingnya beragam makanan ringan juga disediakan seperti kentang goreng, frozen bread, lotis, tahu tempe kemul dan lainnya.

Dan selayaknya makanan lain yang ada di Yogyakarta harga menu yang ada di sini juga terjangkau sekali mulai dari 8 ribu hingga yang termahal 15 ribu rupiah. Kalau ingin merasakan nongkrong asik dengan sehata, Just Juice tempatnya.

Komentar Anda:
Mau Jalan-Jalan Gratis ke Jogja?
Daftarkan emailmu melalui form dibawah ini untuk informasi lengkapnya.
We respect your privacy

About the author

Nadia Syifa

Chasing sunsets around the world : island life