Kuliner Kuliner Indonesia

Mencicipi Iga Kambing di Semarang

Written by Binsar Marulitua

Kesiniaja.com – Semarang tak pernah kehabisan akal untuk memuaskan pecinta kuliner. Ingin memberikan sentuhan berbeda dari kebanyakan pusat jajanan kuliner di Semarang, Aston Semarang Hotel & Convention Center menawarkan menu iga kambing.

Cita rasa kuliner Minangkabau, Sumatera Barat ini dipilih sebagai promo jelang satu bulan tutup tahun di Semarang. Dengan campuran racikan Minang, iga kambing yang lembut serta dibalut dengan sambal ini hanya dibandrol dengan harga Rp. 46.000,- per porsinya.

Sous Chef Aston Semarang Hotel & Convention Center Daryo mengatakan tekstur daging iga yang disajikan di hotelnya cukup lembut dan mudah dipotong. Rasanya pun menggugah selera lantaran bumbu rempah yang diberikan meresap hingga ke dalam daging.

“Hidangan iga kambing bisa jadi alternatif kuliner di Semarang. Iga bakar kambing juga digemari para pelancong dari luar kota, sehingga ini bisa jadi senjata untuk memuaskan turis yang berkunjung ke Semarang,” kata Daryo.

dsc00124

Melengkapi sajian iga kambing tidak ketinggalan pula berbagai ragam minuman yang menyegarkan, antara lain: Rainbow in the sky yang merupakan perpaduan dari jus manga, susu segar, sirup Grenadine, serta vanilla es krim. Ada pula Refresso Coffee bagi para pecinta kopi dengan campuran dari berbagai bahan herbal seperti kopi, jahe, dan kayu manis siap menghangatkan hari Anda.

Tidak hanya itu bagi pecinta minuman berakohol, Apple Sour yang segar dari campuran vodka, jus apel, sirup, putih telur dan juga lemon. Untuk sajian minuman tersebut bisa dinikmati dengan harga mulai dari Rp. 30.000,-.

 

Komentar Anda:
Mau Jalan-Jalan Gratis ke Jogja?
Daftarkan emailmu melalui form dibawah ini untuk informasi lengkapnya.
We respect your privacy

About the author

Binsar Marulitua