Serba-Serbi Terkini

Ternyata Ada Hari Naik Gunung Sambil Bertelanjang, Ini Faktanya!

Written by Imam Widhy

Kesiniaja.com – Para traveler memiliki banyak cara untuk mengekspresikan diri saat menikmati keindahan alam, salah satunya para pendaki di Colorado, Amerika Serikat.  Dilihat dari berbagai sumber, Salah satunya thetrek.co, banyak pendaki yang merayakan kedatangan musim panas dengan mengikuti National Nude Hiking Day setiap tanggal 21 Juni yaitu melakukan pendakian dengan telanjang.

Meskipun sudah dilarang, namun para pendaki ini tetap bersikeras untuk bertelanjang saat melakukan pendakian atau menikmati keindahan alam lainya. Alasannya adalah agar pendaki bisa menyatu dengan alam. Salah satu trek pendakiannya adalah Colorado Parks and Wildlife di Colorado.

Karna dinilai berbahaya dan merupakan kegiatan tidak senonoh, Petugas Taman Nasional Cleveland memberikan peringatan keras, terlebih musim panas membuat ular derik berbisa semakin sering ditemukan di hutan.

Para traveler yang terdiri dari pria dan wanita dewasa ini tak segan-segan untuk melepaskan pakaian mereka dan berfoto dengan latar pemandangan alam. Terlihat pula mereka yang tak mengenakan sehelai benang pun berpose untuk ikut merayakan musim panas. Ini terbukti lewat postingan instagram mereka dengan tagar #hikenikedday di beberapa tempat Amerika.

LIFE’S TOO SHORT TO NOT LOVE YOURSELF & DO CRAZY THINGS☀️#HikeNakedDay

A post shared by mckenna henry (@mckennaehenry) on

Dianggap sebagai gangguan, pihak Biro Pertahanan AS mengklaim akan menangani dan menghukum para traveler yang telanjang di jalur pendakian karena dianggap meresahkan berbagai kalangan. Tidak hanya di Amerika saja, aksi serupa tapi juga di berbagai belahan dunia lainya, salah satunya adalah Australia yang juga ikut merayakan musim panas dengan aksi ini.

Bagaimana travelers? Ingin merasakan mendaki gunung dengan bertelanjang? Jangan coba-coba ya apalagi dilakukan di Indonesia dan diposting di Instagram, bisa-bisa kamu dibully warganet.

 

Komentar Anda:
Mau Jalan-Jalan Gratis ke Jogja?
Daftarkan emailmu melalui form dibawah ini untuk informasi lengkapnya.
We respect your privacy

About the author

Imam Widhy

Tujuan Jalan-Jalan adalah Perjalanannya.