Serba-Serbi

9 Kota Di Indonesia Ini Memiliki Godaan Seksual Yang Bikin…

Written by Astri Erlina

Kesiniaja.com – Pembicaraan soal seksual adalah hal yang masih tabu di Indonesia. Tapi seperti yang kita ketahui, semakin hari kriminal seksual terus saja menjamur di masyarakat. Dengan memiliki puluhan ribu kota yang tersebar dari Sabang sampai Merauke, tak bisa dipungkiri bahwa kehidupan malam dengan godaan seksual bisa kamu temukan di Indonesia yang bakal bikin kamu tercengang.

Bahkan menjamur di kota-kota yang memiliki tingkat pendidikan tinggi. Lantas apa ya yang menyebabkan hal itu terjadi? Apa ini merupakan kebutuhan seksual individu di Indonesia? Apapun itu, berikut 9 kota yang dianggap memiliki kehidupan seksual paling terkenal di Indonesia.

1. Jakarta

Yang pertama adalah Kota Jakarta, Sebagai ibukota negara dan kota metropolitan di Indonesia, sudah pasti perkembangan dunia malam dengan berbagai klub-klub anak muda bertebaran di Jakarta. Pengaruh kebudayaan luar juga menjadi salah satu alasan mengapa kehidupan seksual di Jakarta begitu meningkat. Pengaruh budaya modern, membuat pembicaraan seksual di Jakarta mungkin bukan hal yang tabu lagi.

Jakarta

Jakarta

2. Surabaya

Tak perlu penjelasan lebih lanjut, ibukota Jawa Timur ini sudah sejak dulu dikenal dengan lokalisasi Dolly. Bahkan Dolly menjadi salah satu tempat PSK terbesar di Asia Tenggara. Dengan adanya ‘fasilitas’ kebutuhan seksual, Dolly bahkan menjadi salah satu alasan para pria lajang (atau menikah) berkunjung ke Surabaya untuk ‘menikmati’ kehidupan malamnya.

Surabaya

Surabaya

3. Yogyakarta

Sebagai kota pendidikan dan kebudayaan, Yogyakarta rupanya memiliki kawasan lokalisasi yang terkenal dengan nama Pasar Kembang (Sarkem) yang terletak begitu dekat dengan Malioboro. Banyaknya mahasiswa yang hidup jauh dari orangtua, membuat rasa penasaran mereka atas Sarkem atau kehidupan modern lain menjadikan Yogyakarta salah satu kota dengan tingkat keperawanan terendah di Indonesia.

Yogyakarta

Yogyakarta

4. Malang

Menjadi salah satu pusat kota pendidikan di Jawa sekaligus letaknya yang dekat dengan pegunungan di Batu, membuat Malang begitu pas untuk ditinggali. Deretan pegunungan yang sejuk, membuat bisnis villa di Malang tumbuh subur. Tak hanya itu, semakin meningkatnya mahasiswa yang hidup jauh dari orangtua membuat Malang termasuk kota dengan tingkat seks dan aborsi tertinggi di Indonesia. Ngeri ya.

Malang

Malang

5. Bogor

Bogor ? hah, masa iya ? Kok bisa ? Bogor bukannya kota beriman ? Sama seperti Malang, Bogor juga adalah kota yang memiliki banyak villa di kawasan pegunungan. Salah satu kawasan yang terkenal adalah kawasan Puncak, Bogor. Puncak menjadi destinasi wisata mereka yang letih dengan kehidupan modern pekerjaan di Jakarta dan sekitarnya. Selain mencari ketenangan jiwa, kepuasan seksual menjadi salah satu yang dicari mereka yang menuju Puncak, jadi tidak aneh kalo Bogor sekarang diketahui tempat yang paling nikmat sebagai tempat seks atau bercinta di kawasan puncaknya.

Bogor

Bogor

6. Bandung

Sudah lama dikenal jika Bandung adalah kota yang sejuk dikelilingi pegunungan dan populasi para gadis yang cantik. Dengan wisata kuliner yang menjamur, menjadikan Bandung salah satu destinasi wisata di pulau Jawa. Dengan banyaknya mahasiswa yang menempuh pendidikan di sini, membuat Bandung menjadi kota modern yang tentunya mempengaruhi kehidupan seksual yang terus meningkat di kota Kembang ini.

Bandung

Bandung

7. Semarang

Sebagai kota pelajar, sudah pasti kawasan Semarang memiliki banyak kost-kostan yang terkenal dengan kehidupannya yang bebas. Kehidupan kost yang bebas menjadi salah satu penyebab tingginya kebutuhan seksual dan berdampak buruk pada pergaulan bebas di kawasan itu.

Semarang

8. Tangerang

Menjadi salah satu kota penyangga kawasan metropolitan seperti Jakarta, Tangerang memiliki banyak sekali rumah kontrakan dengan tingkat kebebesan yang cukup tinggi. Dan bisa ditebak, kebebasan yang tinggi merupakan pemicu utama pergaulan bebas. Jika pergaulan bebas tinggi, melakukan hubungan seksual dengan siapapun tanpa terikat pernikahan adalah hal yang sering ditemui.

Tangerang

9. Indramayu

Dan yang terakhir ada kota Indramayu. Kota pesisir di kawasan utara pulau Jawa ini dikenal dengan tingginya aktivitas PSK. Banyak sekali yang menyebabkan Indramayu memiliki julukan seperti itu. Salah satunya adalah sebagai kota persinggahan, sehingga kebutuhan seksual para pria-pria malam semakin hari semakin meningkat di Indramayu.

Indramayu

Indramayu

Komentar Anda:
Mau Jalan-Jalan Gratis ke Jogja?
Daftarkan emailmu melalui form dibawah ini untuk informasi lengkapnya.
We respect your privacy

About the author

Astri Erlina

In this life we cannot always do great things
But we can do small things with great love