Wisata Indonesia

Ingin Terbang? Rasakan Sensasi Jadi Aladin di Dago Dream Park, Bandung

Written by Ricky Ismail

Kesiniaja.com – Kamu bosan dengan wisata Bandung yang itu-itu aja? Udah pernah ke The Lodge Maribaya? Bosan? Coba melipir ke Dago Dream Park, yuk!

Kenalkan, Dago Dream Park, tempat wisata kekinian yang bisa dijelajahi bareng keluarga di Bandung. Buat kamu yang penasaran dengan wahana baru Dago Dream Park, kamu wajib simak ulasan jalan-jalan dari Kesiniaja:

Wisata dengan konsep yang memadukan antara keindahan alam dan berbagai wahana permainan baik untuk anak-anak maupun dewasa, cocok banget buat liburan bareng teman-teman maupun keluarga. Wahana yang relatif masih baru ini berada di tengah hutan pinus dengan hiasan sungai yang deras.

Foto via @dagodreampark

Wisata Dago Dream Park ini menyediakan banyak sekali wahana. Seperti karpet aladin, sepeda angkasa, perahu dayung, sky gliding, taman labirin, tempat selfie yang memperlihatkan panorama keindahan Dago dari ketinggian, dan lain-lain.

Nah, spot yang paling diminati di Dago Dream Park ini adalah Karpet Aladin. Disini kamu akan merasakan sensasi terbang seperti Aladin. Tapi tidak terbang beneran lho ya, kamu akan berdiri atau duduk di tengah tali dan seorang fotografer akan memotret, nantinya foto akan langsung diedit dengan tali pengaman yang dihilangkan sehingga foto akan tampak seperti terbang.

Terbang yuk! Via instagram.com/aureliasyahira

Selain itu ada spot foto rumah terbalik anti gravitasi yang sedang hits di media sosial. Spot-spot foto unik semacam itu tentu menarik minat pengguna Instagram yang butuh foto paling update di tempat wisata. Kapan kamu mau foto di sana?

Buat kamu yang sedang merencanakan liburan ke Bandung, jangan lupa mampir Dago Dream Park yang terletak di Jalan Dago Giri KM 2,2 Mekarwangi, Bandung. Untuk menuju ke sana, bisa melewati kawasan Pasteur menuju Dago Atas lalu menyusuri jalanan Dago Giri sampai ke kilometer 2,2. Cukup dengan membayar tiket masuk Rp 20.000,- kamu sudah bisa masuk Dago Draem Park, tapi untuk wahana-wahana tertentu dikenakan lagi biaya tiketnya saat akan masuk ke dalamnya. Yuk, Kesini Aja!

Foto Featured: instagram.com/nendensrii

Komentar Anda:
Mau Jalan-Jalan Gratis ke Jogja?
Daftarkan emailmu melalui form dibawah ini untuk informasi lengkapnya.
We respect your privacy

About the author

Ricky Ismail

Don't Worry Be Happy!