Wisata Indonesia

Serunya Narsis di Old City 3D Trick Art Museum Semarang

Written by Imam Widhy

Kesiniaja.com –  Semarang yang lebih dikenal dengan kota lama, ternyata memiliki wisata seru bagi kamu yang hobi berfoto selfie, yaitu Old City 3D Trick Art Museum Semarang. Kenapa seru? Karena museum ini memiliki banyak tempat untuk berfoto dengan gambar tiga dimensi (3D) sehingga fotomu akan terlihat keren dan mengesankan.

Bagi kamu yang belum tau 3D itu apa, di Museum ini, kamu akan disuguhkan dengan berbagai macam latar background, mulai dari jembatan gantung, ruangan terbalik, naik perahu, foto di hutan, berada di negeri dongeng dan lainya, bahkan landmark-landmark di Negara besar seperti NewYork maupun Italy juga bisa kamu temui di Old City 3D Trick Art Museum Semarang. Dari latar-latar yang keren tersebut, kamu bisa bebas mengekspresikan diri dalam berfoto. Keren kan?

Untuk menunjang hasil foto yang sempurna, beberapa objek foto menyediakan properti tambahan seperti topi, rambut palsu, bahkan kostum yang bisa kamu gunakan . Untuk foto yang harus diambil dari sudut pandang tinggi, disediakan juga tangga kecil, tapi tentu saja harus bergantian dengan pengunjung yang lain untuk menggunakannya. Di setiap objek foto, terdapat juga panduan dan contoh foto agar pengunjung dapat mengambil foto dengan hasil yang lebih nyata.

Foto: Kesiniaja.com | @yayaart_

Setiap 3 bulan sekali, pengelola Old City 3D Trick Art Museum Semarang menambahkan design-design terbarunya untuk bisa dinikmati para pengunjung. Nah, dijamin kamu tidak akan bosan untuk kembali lagi ke tempat ini.

Lokasinya berdekatan dengan Masjid Agung Jawa Tengah dan Klenteng Sam Poo Kong membuat tempat ini sering dibanjiri pengunjung. Apalagi ada diskon khusus bagi mahasiswa karena bisa dapat potongan 50%, dan kamu yang sedang berulang tahun juga bisa masuk gratis dengan menunjukan KTP saja.

Foto: Kesiniaja.com | @yayaart_

Berada di Jl. Letjend Suprapto No 26 Kota Lama Semarang, kamu hanya perlu membayar 50,000 rupiah untuk masuk ke museum ini dan menikmati ratusan latar 3D untuk berfoto sepuasnya dari jam 09.00-21.00.

Selain berkunjung ke Old City 3D Trick Art Museum Semarang, kamu juga bisa main ke destinasi wisata seperti Gereja Blenduk, Pasar Barang Antik, Toko Oleh-Oleh, dan Kafe bertema tempo dulu seperti Spiegel Bistro, Tekodeko, Noeris Cafe, dan lain-lain. Hal tersebut membuat Kota Lama memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Tertarik berkunjung ke Semarang? Yuk, Kesini aja!

 

Komentar Anda:
Mau Jalan-Jalan Gratis ke Jogja?
Daftarkan emailmu melalui form dibawah ini untuk informasi lengkapnya.
We respect your privacy

About the author

Imam Widhy

Tujuan Jalan-Jalan adalah Perjalanannya.