Wisata Indonesia

Upside Down World Bali, Sensasi Selfi di Luar Angkasa

Written by Ricky Ismail

Kesiniaja.com – Bali memiliki segudang tempat wisata yang indah terutama pantainya apalagi kalau tujuannnya untuk berselfie. Selain pantai, kita bisa menikmati hal lain di Bali, salah satunya adalah berkunjung ke Upside Down World Bali yang berada di Jalan Bypass Ngurah Rai Pemogan Nomor 726 akan memberikan pengalaman seru dan berbeda dari tempat lainnya.

Pengunjung akan merasakan sensasi berada di ruangan terbalik. Setiap ruangan didesain terbalik, lengkap dari semua furnitur maupun dekorasi yang ada di ruangan tersebut.

Setelah membayar tiket masuk, pengunjung bisa melepas alas sepatu dan menaruhnya di loker. Seorang guest assistance akan menemani untuk mengunjungi dan melihat apa saja yang dihadirkan Upside Down World Bali ini.

“Dengan konsep yang baru ini, kita mengharapkan orang-orang Indonesia mempunyai satu tempat untuk berfoto yang serba unik dan mungkin bisa dikatakan paling unik dari semua tempat foto yang sudah ada. Kita buka pukul 09.00-20.00,” ujar Business Development Manager Upside Down World Bali, Andrie Laurent kepada Tribun Balibeberapa waktu lalu.

Sumber: Travel.kompas

Sumber: Travel.kompas

Andrie mengatakan, tren ruangan terbalik ini tidak hanya ada di Indonesia. Di beberapa negara Asia seperti Malaysia dan Taiwan, tren ini sudah populer dan mulai memunculkan tempat dengan ruangan terbalik.

Untuk di Bali, Upside Down World Bali yang dibuka sejak 1 Maret 2016 adalah tempat pertama yang hadir untuk memberikan wadah rekreasi menarik bagi masyarakat. Upside Down World Bali hadir dalam bentuk sebuah rumah.

Biasanya setiap rumah memiliki beberapa ruangan dengan fungsi atau kegunaannya masing-masing. Begitu pula dengan tempat ini yang menampilkan ruangan layaknya rumah sungguhan.

Karena masih dalam tahap untuk memperkenalkan keberadaan tempat ini, promo spesial pun dihadirkan untuk menarik perhatian pengunjung.

“Dari 1-7 Maret ada promosi tiket diskon 40 persen. Harga normal untuk dewasa Rp 100 ribu menjadi Rp 60 ribu. Harga normal tiket untuk anak-anak Rp 50 ribu menjadi Rp 30 ribu,” jelasnya.

Jadi, ga perlu jauh-jauh ke malaysia dan taiwan untuk bisa berselfie di ruangan terbalik 😀

Komentar Anda:
Mau Jalan-Jalan Gratis ke Jogja?
Daftarkan emailmu melalui form dibawah ini untuk informasi lengkapnya.
I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )
We respect your privacy

About the author

Ricky Ismail

Don't Worry Be Happy!

Leave a Comment