Wisata Mancanegara

Ceriakan Natalmu dengan Main Ski di Fujiten Snow Resort Jepang

Written by Hilal Guswati

Kesiniaja.com – Siapa yang tak ingin berwisata menikmati panorama indah Pegunungan Fuji yang cantik di Jepang? Momen liburan Natal sangat pas untuk kamu mengunjungi gunung tertinggi di Jepang ini sambil ber-ski ria di Fujiten Snow Resort.

Suasana dingin yang selalu dinantikan semua orang di Jepang ini menjadikan Fujiten Snow Resort kian dipadati wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Berbagai fasilitas lengkap dan menarik ditawarkan di sini demi mempertahankan kepuasan para wisatawan yang datang.

Tak jauh dari kota Tokyo, menjadikan spot wisata yang menarik ini selalu menjadi langganan wisatawan yang ingin liburan kala musim dingin tiba. Fujiten Snow Resort dapat ditempuh selama 20 menit dari Danau Kawaguchiko yang terkenal indah di kaki Gunung Fuji.

Resort yang tersohor dengan fasilitas ski-nya ini berada di ketinggian 1300—1500 meter di atas permukaan laut. Terdapat 7 lintasan dan 4 lift yang akan membawa kamu ke atas untuk kemudian berseluncur di atas papan ski di tengah hamparan salju putih nan lembut.

Tak hanya fasilitas ski, di Fujiten Snow Resort ini pun terdapat fasilitas lain yang tak kalah menarik, di antaranya adalah snowboarding. Rasakan keseruan melewati lintasan dan rintangan snowboarding dengan menyewa peralatan lengkapnya seharga 4500 yen/hari (Rp.520 ribu), penyewaan alat ski pun dibanderol dengan harga sewa yang sama.

Selain ski dan snowboarding, kamu juga dapat mencoba bermain di atas kereta luncur yang amat seru. Dengan hanya membayar 1000 yen (Rp.114 ribu) untuk karcis masuk dan penyewaan alat, kamu sudah dapat berseluncur ria di atas tebalnya salju musim dingin. Menyenangkan bukan?

Foto: fujiten.net

Tempat wisata yang berada di Yamanashi ini tak sekadar memuaskan para wisatawan dewasa saja, namun anak-anak pun dapat merasakan keseruan bermain dengan salju di Chibikko Island. Di areal khusus untuk anak-anak ini terdapat playground yang bisa digunakan untuk berseluncur bahkan bermain lempar salju. Dijamin asyik!

Setelah puas bermain salju, sempatkanlah untuk memanjakan perutmu yang lapar di berbagai restoran yang tersedia di tempat ini. Misalnya, kamu dapat mencicipi hangatnya Soba dan Udon di Kerun Restaurant, atau jika kamu ingin makan sambil menikmati indahnya Gunung Fuji dapat mampir ke Yodel Restaurant.

Sebelum pulang jangan lupa membeli oleh-oleh unik khasnya yang didominasi dengan motif Gunung Fuji yang menawan. Selamat berlibur!

Komentar Anda:
Mau Jalan-Jalan Gratis ke Jogja?
Daftarkan emailmu melalui form dibawah ini untuk informasi lengkapnya.
We respect your privacy

About the author

Hilal Guswati