Bubur Ayam Barito Pak Agus

Bubur Ayam Barito Pak Agus - myeatandtravelstory

Kesiniaja.com – Bubur ayam adalah hidangan bubur dari Indonesia yang biasa disajikan saat masih hangat. Bubur ayam sendiri biasa disajikan dengan beberapa bahan seperti suwiran daging ayam dan juga bumbu-bumbu seperti kecap asin, kecap manis, merica, garam, dan kaldu ayam. Biasa juga dilengkapi dengan irisan daun bawang, bawang goreng, selderi, cakwe, dan kerupuk.

Hidangan yang satu ini kerap menjadi pilihan masyarakat untuk sarapan ataupun hidangan ketika sedang sakit karena teksturnya yang lembut dan memiliki gizi yang cukup baik untuk memulihkan tubuh.

Bbubur Ayam Barito Pak Agus – myeatandtravelstory

Bubur Ayam Barito Pak Agus merupakan salah satu kedai bubur ayam yang cukup terkenal di Kota Jakarta, kedai yang satu ini tidak pernah sepi pelanggan. Tempat duduk yang terbatas pun tidak menjadi penghalang bagi para pengunjung yang ingin mencicipi bubur ayam disini, banyaknya pelanggan tumpah ruah sampai mengisi tempat duduk di kedai-kedai yang berdekatan dengan Kedai Bubur Ayam Barito Pak Agus.

Bubur Ayam Barito Pak Agus – Qraved

Pemilik Kedai Bubur Ayam Barito, Agus Sukarmin  mengatakan bahwa seharinya ia menyiapkan setidaknya 1.000 mangkuk bubur dengan berbagai macam variasi setiap harinya. Banyaknya porsi yang disediakan setiap harinya sampai membuat sang pemilik membutuhkan tiga dandang bubur dengan ukuran jumbo. Tak hanya itu, 100 ekor ayam yang telah dipotong kecil dan 400 butir telur ayam juga selalu siap untuk memuaskan pelanggan dengan bubur buatannya.

LokasiTeh Pucuk Harum Kuliner Jakarta
Jl. Gandaria Tengah III No. 46, Gandaria, Jakarta Selatan
Jam Operasional16:00-24:00
HargaBubur Ayam Special Rp22.000
Bubur Ayam Barito Rp18.000
Sate Rp4.000
Emping/Kerupuk Kulit/Cistik Rp4.000

Dengan harganya yang murah kalian sudah bisa mencicipi bubur barito yang luar biasa terkenal ini, Kedai Bubur Ayam barito akan menjadi destinasi wisata kuliner yang wajib dikunjungi bila kalian sedang berada di Ibukota Jakarta.