Nasi Pedas Bu Andika

Nasi Pedas Bu Andika - travelingyuk (Natalia)

Kesiniaja.com – Nasi Pedas Bu Andika merupakan rumah makan di Bali, dan telah berdiri sekitar 20 tahun lamanya. Tempat ini sangat terkenal di kalangan wisatawan. Dengan harga makanan yang murah tempat makan ini juga telah melegenda. Selain itu, menu yang disajikan juga halal.

Tampak luar, Nasi Pedas Bu Andika terlihat seperti warung nasi biasa. Para pengunjung pun dapat memilih lauk pauk sendiri disini. Namun ada satu hal yang membuat tempat makan ini berbeda, yaitu sambalnya. Sambalnya terkenal dengan rasa pedasnya yang luar biasa dan selalu bisa membuat para pengunjung ketagihan. Dan rasa pedas khas ini lah yang menjadi ikon dari tempat makan ini. Banyak orang yang berlibur ke Bali dan selalu datang ke sini. Mereka datang dengan rasa penasaran dengan masakan yang terkenal akan pedasnya.

Nasi Pedas Bu Andika
Lauk di Nasi Pedas Bu Andika – picuki (anikistyani)

Lauk pauk di Nasi Pedas Bu Andika ini disajikan secara rapi dan dikelilingi kaca bening. Banyak lauk yang tersedia disini. Mulai dari mi goreng, ayam sisit, perkedel jagung, hati ayam, dan banyak lagi.

Uniknya di tempat ini tidak memiliki daftar harga. Buku menu pun tidak ada di sini. Bahkan tidak tercantum di depan tempat lauk yang disuguhkan. Jika kalian ke Nasi Pedas Bu Andika, pelayannya lah yang akan memberi harga. Pengunjungnya akan dipersilahkan memilih lauk yang diinginkan terlebih dahulu. Setelah itu pelayan akan meletakkan kartu harga sesuai sajian yang dipilih. Namun tenang saja karena kisaran harganya hanya sekitar Rp25.000 saja.

Kartu harga di Nasi Pedas Bu Andika – phinemo (riciaz)

Tempat makan ini memiliki tempat yang luas. Dengan meja dan kursi dari kayu tempat ini memiliki aksen yang sangat sederhana. Di sini juga terdapat kipas angin yang akan memberi rasa sejuk di dalam. Tempat ini akan cocok didatangi bersama keluarga ataupun rombongan teman.

LokasiJalan Patih Jelantik Ruko No.9, Legian, Kuta, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 
Jam Operasional09:00 – 22:00 (setiap hari)

Tempat ini sangat cocok untuk kalian yang ingin menguji toleransi terhadap rasa pedas. Wisatawan yang berkunjung ke Kuta Bali jangan lupa mampir ke Nasi Pedas Bu Andika ya!

error: