N Seoul Tower Dijadikan Lokasi Syuting Drama Korea

N Seoul Tower - inspitrip

Namsan Tower atau N Seoul Tower adalah menara tertinggi di Korea Selatan. Menara yang dulunya adalah menara komunikasi ini memiliki pemandangan yang menakjubkan. Dari puncaknya, kita bisa melihat luasnya Kota Seoul dengan latar pegunungan yang indah.

Lokasi ini menjadi objek wisata favorit setiap tahunnya. Pengunjung yang datang sangat bervariasi. Mulai dari turis asing, keluarga dengan anak kecil, atau bahkan pasangan muda. Hal ini disebabkan fasilitas N Seoul Tower yang sangat lengkap. Terdapat observatorium, restoran, hingga taman. Akan tetapi salah satu yang paling populer adalah gembok cinta.

Pasangan yang datang umumnya mendatangi lokasi gembok cinta ini. Terdapat ratusan bahkan ribuan gembok yang terpasang di pagar pembatas menara. Pasangan yang datang biasanya menuliskan nama mereka di gembok lalu memasangnya di pagar. Biasanya mereka akan membuang kunci dari gembok tersebut agar gemboknya tidak bisa dibuka lagi. Hal ini dipercaya dapat membuat hubungan lebih tahan lama atau abadi seperti halnya gembok yang terkunci.

Lokasi gembok cinta ini juga menyuguhkan pemandangan kota Seoul yang semakin memberikan kesan romantis. Karena keindahannya ini, tak heran Namsan Tower ini sering menjadi lokasi syuting dari drama-drama Korea terpopuler. Seperti misalnya drama True Beauty, Legend of the Blue Sea, My Love from the Star, Boys Over Flowers, dan masih banyak lagi.

Tempat yang paling sering menjadi latar dalam drama Korea adalah lokasi gembok cinta. Namun tak jarang pula mereka menggunakan lokasi lain. Seperti misalnya dalam drama True Beauty yang menggunakan latar kereta gantung, dan drama Boys Over Flowers yang menggunakan latar taman di bawah menara.

Lokasi ini menjadi objek wisata yang wajib Anda kunjungi ketika datang ke Kota Seoul. Jika Anda ingin tau lebih lanjut mengenai sejarah, fasilitas, dan rute untuk mencapai lokasi ini, Anda bisa mengunjungi  laman Namsan Seoul Tower.

error: