Rumah Pohon Jatiasih

Rumah Pohon Jatiasih - javatravel

Kesiniaja.com – Rumah Pohon Jatiasih merupakan wisata alam dan juga outbound di Kota Bekasi. Kota yang terkenal akan kemacetannya ini ternyata memiliki objek wisata alam yang indah dan juga unik. Keasrian alam Kota Bekasi bisa kalian temukan di situs wisata yang satu ini.

Fasilitas dan Aktivitas

Rumah Pohon Jatiasih – review bukalapak

Di Rumah Pohon Jatiasih kalian akan disuguhkan pemandangan rumah pohon yang terbuat dari kayu dan di desain dengan konsep alam. Kalian dapat melihat keunikan arsitektur dari rumah-rumah pohon tersebut di sini. Selain arsitekturnya, pemandangannya tak kalah memukau. Pepohonan yang rindang dan danau kecil di dekat area rumah pohon membuat tempat ini sangat asri dan indah. Pengunjung juga dapat memancing di danau dekat area wisata.

Outbound juga akan menjadi kegiatan yang bisa kalian lakukan di sini. Karena itu lah tempat ini selalu ramai pengunjung. Mulai dari family gathering sampai outing perusahaan sering memanfaatkan kegiatan outbound di sini untuk rekreasi. Beberapa fasilitas outbound yang tersedia adalah flying fox, wall climbing, meniti tali, dan jembatan gantung. Ada juga lintasan untuk mobil ATV, dengan medan yang menantang tentunya.

Baca juga: Taman Rusa Kemang Pratama

Selain itu, tersedia juga permainan ice breaking. Anak-anak yang datang ke sini pun bisa bermain, melatih konsentrasi, dan juga belajar kerjasama sebagai tim. Memiliki kegiatan yang seru dan menantang, keselamatan di tempat ini juga sudah terjaga. Fasilitas outbound yang tersedia selalu dicek secara berkala. Pengunjung yang melakukan outbound pun akan terus mendapat pantauan dari pihak pengelola.

Rumah Pohon Jatiasih
Rumah Pohon Jatiasih – lintasbekasi

Fasilitas Umum yang tersedia di lokasi ini cukup memadai karena banyaknya minat pengunjung yang terus berdatangan. Di antaranya terdapat toilet umum, mushola, kamar ganti, dan juga saung. Ada juga fasilitas khusus anak seperti taman, tabung yang lucu, ayunan, dan juga kolam pasir. Bahkan terdapat tempat makan dengan hidangannya yang cukup lengkap dan lezat di sekitar lokasi wisata.

Lokasi dan Rute

Rumah Pohon Jatiasih berlokasi di Jl. Raya Parpostel Jatiasih, Jati Asih, Kec. Jati Asih, Kota Bekasi. Pengunjung dapat mengakses lokasi wisata ini dengan mudah baik menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum.

Jika menggunakan mobil, pengunjung dapat mengambil jalur Tol Jorr, setelah itu menemui pintu keluar Tol Jatiasih dan Bundaran Komsen. Setelah itu lanjutkan perjalanan menuju Tol TMII lalu lanjut ke arah Perumahan Vila nusa Indah. Sekitar 500 meter kedepan pengunjung sudah sampai di Jalan Parpostel dan lokasi wisata tak jauh dari situ.

Harga dan Jam Operasional

Kalian dapat memasuki area wisata ini dengan membeli paket seharga Rp70.000. Paket tersebut memiliki kapasitas maksimal 4 orang untuk 1 keluarga. Harga tersebut sudah termasuk biaya seluruh permainan di dalam lokasi wisata dan juga makan siang untuk peserta.

Selain itu, ada juga paket perorangan seharga Rp50.000. Dengan paket tersebut pengunjung dapat melakukan mini outbound dan juga berkeliling area wisata selama 15 menit. Ada juga paket khusus bermain panjat tebing dan flying fox dengan harga Rp25.000.

Tempat wisata ini buka setiap hari dari pukul 09.00 sampai pukul 17.00. Ada baiknya pengunjung datang dari pagi jika ingin menikmati seluruh wahana dengan puas.

error: