Go Wet Waterpark

Go Wet Waterpark - wisatainfo

Kesiniaja.com – Go Wet Waterpark merupakan salah satu taman air di kawasan Grand Wisata Bekasi. Tempat ini memiliki area seluas 7,5 hektar. Sekitar 5 hektar dari seluruh luasnya di pakai sebagai sarana wahana air. Banyak keluarga yang mengunjungi tempat ini karena wahana airnya yang variatif.

Go Wet Waterpark
Area waterpark – wisatainfo

Fasilitas dan Aktivitas

Untuk fasilitas umum, waterpark ini menyediakan cukup banyak fasilitas yang memudahkan pengunjung. Beberapanya terdapat penyewaan loker room, dan toilet yang tersebar di berbagai titik. Ada juga toko suvenir dan kedai kopi di dekat pintu keluar. Lalu di dekatnya terdapat food court yang cukup luas. Ada juga stand jajanan untuk pengunjung yang ingin makanan ringan. Bahkan terdapat beberapa gazebo  untuk pengunjung beristirahat sejenak.

Wahana

Mulai dari yang biasa saja sampai yang memacu adrenalin, berikut wahana di Go Wet Waterpark.

Go! Splash

Go! Splash merupakan wahana yang akan kalian lihat pertama kali saat memasuki area waterpark. Wahana ini memiliki bentuk seperti istana air dengan ember di atasnya yang akan menumpahkan air jika sudah penuh isinya. Anak-anak biasa memenuhi wahana ini, namun tidak ada batasan usia ataupun tinggi untuk bermain di wahana ini.

Go! Boomer

Wahana yang satu ini berdekatan dengan wahana Go! Splash, tepatnya di sebelah kirinya. Wahana ini menyediakan 5 wahana yang aman untuk anak-anak. Di dalam wahana ini terdapat papan slide, istana air, serta ember raksasa dan dikhususkan untuk anak-anak saja. Walau begitu para orang tua tetap wajib mendampingi anaknya.

Go! Wave

Area wahana yang satu ini juga cukup menjadi incaran para wisatawan. Wahana ini menyediakan ombak buatan seperti sedang berada di pantai. Ombak tersebut muncul sekitar 15 menit dalam 1 jam. Disarankan pengunjung menggunakan ban ketika ingin menikmati wahana ini.

Jika pengunjung membawa anak-anak ke wahana ini, jangan pernah lepas pantauan dan tetap menjaganya. Lalu jangan membawa anak-anak ke tengah area wahana ini karena memiliki kedalaman lebih dari 2 meter.

Baca juga: Rumah Pohon Jatiasih

Seluncuran

Wahana Seluncur – gowetgrandwisata

Waterpark yang satu ini memiliki beberapa wahana seluncuran. Seluncuran pertama terdapat Go! Flash yang bisa digunakan langsung untuk 3 orang dengan ban besar. Di wahana ini pengunjung akan menuruni jalur yang unik. Go! Fast juga mirip dengan Go! Flash namun dengan tikungan yang lebih tajam dan mencekam.

Seluncuran yang lain adalah Go! Speed, Go! Spin dan Go! Twist dengan keunikannya masing-masing. Beberapa wahana seluncur di sini juga memiliki jalur dan akses yang sama dan terhubung antara satu sama lain.

Lokasi dan Rute

Go Wet Waterpark berlokasi di kawasan Grand Wisata Bekasi, tepatnya di Jl. Southern, Jl. Boulevard Raya No.Kav. 1, Lambangjaya, Kec. Tambun Sel., Bekasi, Jawa Barat. Rute menuju waterpark ini jika dari pusat Bekasi berjarak 16 kilometer dan dapat di tempuh selama 28 menit saja menggunakan kendaraan pribadi.

Harga dan Jam Operasional

Harga masuk ke Go Wet Waterpark berbeda untuk anak dan dewasa. Tiket dewasa seharga Rp175.000 (weekday) dan Rp250.000 (weekend). Sementara tiket anak Rp150.000 (weekday) dan Rp 200.000 (weekend)

Penyewaan gazebo di beri harga Rp175.000 untuk weekday dan Rp225.000 untuk weekend. Loker standar juga disewa dengan harga Rp10.000 dan untuk loker family Rp20.000.

Untuk weekday waterpark ini buka dari pukul 10.30 sampai 18.30. Sedangkan weekend buka dari pukul 09.00 sampai 20.00.

error: