Rumah Makan Raja Oci

Rumah Makan Raja Oci - 2pos

Kota Manado merupakan ibu kota Provinsi Sulawesi Utara. Lokasinya yang berada di ujung utara Indonesia dan berhadapan langsung dengan Samudra Pasifik membuat kota ini sangat terkenal dengan hidangan lautnya. Salah satu hidangan yang paling populer adalah ikan oci bakar. Rumah makan yang menyajikan ikan oci bakar terbaik adalah Rumah Makan Raja Oci Manado.

Rumah Makan Raja Oci merupakan salah satu rumah makan paling populer di Manado. Restoran ini juga sudah membuka cabang di beberapa lokasi. Setiap harinya, tempat ini selalu ramai oleh pengunjung.

Seperti namanya, Rumah Makan Raja Oci menyajikan hidangan berbahan dasar ikan oci yang nikmat. Ikan oci sendiri adalah sejenis ikan kembung dengan ukuran yang lebih besar. Restoran ini menyediakan menu Paket Ikan Oci Bakar yang terdiri atas ikan oci bakar, nasi putih, dabu-dabu, dan cah kangkung. Sangking nikmatnya, tak nendang rasanya jika tidak mencicipi menu Paket Ikan Oci Bakar ini ketika berkunjung ke sini.

Paket Ikan Oci Bakar – tripadvisor (kswtea)

Selain ikan oci bakar, terdapat juga beberapa olahan ikan oci yang tak kalah lezatnya. Diantaranya adalah Ikan Oci Woku dan Ikan Oci Kuah Asam. Rumah makan ini juga menyediakan ikan lain seperti ikan tuna, ikan goropa, ikan bobara, dan lain-lain. Anda dapat memilih dimasak dengan bumbu woku, kuah asam, atau dibakar. Ada juga hidangan lobster, kepiting, hingga ayam.

Baca Juga: Taman Nasional Bunaken

Semua seafood di Rumah Makan Raja Oci ini masih sangat segar. Ketika Anda sampai, Anda dapat memilih langsung ikan atau kepiting di akuarium yang disediakan. Setelah itu, Anda tinggal memesan bumbu apa yang ingin dicampurkan.

Tempatnya sangat nyaman dan luas. Suasananya seperti berada di tengah pantai. Rumah makan ini memiliki tiga cabang di lokasi yang berbeda-beda. Semuanya sangat mudah ditemukan karena lokasinya yang sangat strategis.

LokasiJl. Jendral Sudirman No.85, Pinaesaan, Kec. Wenang, Kota Manado

Jl. A.A. Maramis No.218, Paniki Dua, Kec. Mapanget, Kota Manado

Jl. Toar No.62, Mahakeret Bar., Kec. Wenang, Kota Manado
Jam Operasional 11.00–22.00 WITA
HargaPaket Ikan Oci Bakar Rp30.000

Rasa ikan bakar yang manis dan juice menjadi ciri khas dari ikan bakar di Rumah Makan Raja Oci ini. Ditambah dengan rasa pedas dari dabu-dabu dan crispy dari kangkungnya membuat menu ini menjadi menu wajib bagi Anda yang datang ke Manado.

error: