Dormitory Tourism, Penginapan Murah Backpacker di Banyuwangi Rp.75rb perMalam
Hotel

Dormitory Tourism, Penginapan Murah Backpacker di Banyuwangi Rp.75rb perMalam

Halo Travellers, bagi kamu yang suka melakukan backpackeran tentu sangat hati-hati dalam mengeluarkan budget, apalagi untuk masalah penginapan tentu mencari harga yang bersahabat dengan fasilitas yang setidaknya membuat kita nyaman berada di penginapan. Nah, jika kebetulan kamu sedang berada di Banyuwangi, maka ada salah satu penginapan yang Kesiniaja.com rekomendasikan untuk kami singgahi, yaitu Dormitory Tourism.

Gak perlu khawatir dengan namanya yang agak kebule-bulean, tapi percayalah, harga dan fasilitasnya membuat kita nyaman. Banyuwangi memiliki dua Dormitory Tourism yaitu di Jalan Ahmad Yani dan di Jalan Susuit Tubun. Kedua dormitory yang diresmikan oleh bupati sejak 1 Januari 2016. Bangunan tersebut berada di pusat kota yaitu di sebelah Selatan kantor Pemkab Banyuwangi dan di depan Taman Sritanjung.

Dengan konsep sederhana, hijau dengan banyak tanaman, dan kamar-kamar yang praktis. Cocok untuk tempat istirahat bagi backpackers yang akan menuju atau sudah datang dari Kawah Ijen, Pantai Pulau Merah, Pantai Sukamade, perkebunan kopi, dan destinasi wisata lainnya di sekitaran Banyuwangi. Di tempat ini pengunjung akan dimanjakan dengan view yang tak kalah yang dapat di nikmati dari lantai 3 dormitory.

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata membangun Dormitory Tourism Banyuwangi untuk mengatasi melonjaknya jumlah wisatawan, Dormitory merupakan tipe kamar yang diisi oleh lebih dari empat orang per kamar.

Dengan harga Rp 75 ribu per orang, pengunjung dapat fasilitas AC, air mineral dan morning tea. Dengan lokasi yang strategis di pusat kota, pengunjung dapat melakukan city tour ke beberapa spot wisata.  Penginapan ini juga dihiasi dengan lukisan-lukisan tentang alam dan sejarah Banyuwangi di setiap sudut ruangannya.

Baca Juga:  Relaks di Hotel Bernuansa Alam Bogor

Ditambah dengan lingkungannya yang mendukung, misalnya Taman Blambangan, Taman Sritanjung, Masjid Agung Baiturrahman dengan Al-quran raksasanya, museum Blambangan, beberapa desa wisata maupun pusat oleh-oleh yang berada di jantung kota Banyuwangi, tak lupa kuliner khas Banyuwangi seperti rujak soto dan nasi tempong.
Untuk pemesanan silahkan menghubungi:

TOURISM INFORMATION CENTER BANYUWANGI
Jl. A. Yani 78 Banyuwangi – Jawa Timur
☎ +62 333 424172
☎ +62 333 412851
Dijamin kamu akan betah berlama-lama di sini lho, jangan lupa untuk menikmati indahnya alam Banyuwangi ya!