Scroll untuk baca artikel
Shopee Diskon 50%
Kuliner Indonesia

7 Kafe Keren di Bali Buat Salurkan Hobi Selfie

Avatar photo
×

7 Kafe Keren di Bali Buat Salurkan Hobi Selfie

Share this article
7 Kafe Keren di Bali Buat Salurkan Hobi Selfie

Saat ini media sosial memang menjadi andalan para netizen untuk berburu tempat baru. Tempat yang cantik dan unik paling digemari karena bisa dijadikan background selfie. Swa foto tersebut kemudian diunggah di Instagram.

Nah jika Anda akan berlibur ke Bali dan mencari kafe yang keren untuk menyalurkan hobi swa foto, Kesiniaja.com merekomendasikan 7 kafe berikut. Selain suasana ciamik, 7 kafe di bawah ini juga menyajikan makanan lezat.

Promo Kredivo

1. Gardin Bistro & Patisserie

Gardin Bistro & Patisserie adalah kafe yang dengan suasana bersantap di tengah taman yang hijau dan menyejukkan mata. Didesain dengan dekor rumah kaca berkonsep European Gothic, kafe ini terlihat seperti Gereja Katedral dari luar. Bagian kursi mereka memilih bentuk kursi bulat dengan berbagai macam warna. Selain itu jendela-jendela besar yang menghiasi setiap kafe menambah daya tarik tempat ini sehingga sangat menarik untuk diabadikan di Instagram.

Menu andalan tempat ini adalah Escargot yaitu menu dari daging Bekicot khas Perancis sebagai menu utamanya. Sementara aneka kue ditawarkan sebagai menu penutup.

Lokasi: Jl. Petitenget No.106, Bali 80361
Jam Buka: Setiap hari, jam 11:00 siang – 01:00 malam

2. Creamy Comfort

Bagi Anda penggemar makanan manis, boneka, atau segala hal yang imut-imut nan menggemaskan, wajib datang ke Creamy Comfort. Karena kafe ini memiliki bangunan berbentuk gubuk kayu yang unik di bagian depannya.

Memasuki kafe ini, Anda seolah berada di sebuah negeri dongeng. Dinding yang berwarna putih gading diberi hiasan bingkai-bingkai foto yang ditata rapi dan unik. Kursi-kursinya memiliki kuping seperti kuping kelinci. Ada juga kursi terbuat dari rotan dan sofa lengkap dengan bantal-bantal berukuran imut dan berwarna-warni.

Baca Juga:  Inilah 5 tempat Paling Romantis Untuk Merayakan Hari Valentine di Jakarta

Semua hal ini membuat selfie Anda semakin keren dan lucu di instagram. Selain memberikan kenyamanan dengan desain yang unik, mereka juga menyajikan hidangan yang lezat. Seperti black russian pie dan smoothies buah yang menyegarkan.

Lokasi: Jl. Raya Kerobokan No 118, Seminyak, Badung, Bali
Jam Buka: 11.00 siang -07.00 malam (Senin–Minggu) dan 11.00 siang – 09.00 malam (Jumat-Sabtu)

3. Angelita Patisserie

Pernah membayangkan menikmati secangkir kopi atau teh di dalam rumah barbie? Silakan berkunjung ke Angelita Patisserie.

Perpaduan dekorasi yang unik seperti pajangan dan pernak pernik penuh warna mengisi setiap sudut ruangan. Warna pastel mendominasi interiornya. Selain itu kursi-kursi serta meja dan lemari di dalam kafe berbentuk seperti mainan, semakin mengesankan kafe ini terinspirasi dari boneka barbie.

Menunya juga tidak kalah unik dan lucu. Kue yang ada di kafe ini memiliki berbagai macam bentuk seperti monokurobo, wanwan, dan bentuk lainnya. Membuat liburan Anda di Bali semakin berkesan saat datang ke kafe ini.

Lokasi: Jl. Raya Kerobokan no 10A, Banjar Taman, Kerobokan, Kuta, Bali, 80361
Jam Buka: 10.00 pagi – 10.00 malam

4. Revolver Espresso

Bagi pecinta kopi, tak ada yang lebih sempurna selain menikmati kopi di tempat unik, cozy, dan keren sembari berselfie ria bareng temen. Revolver Espresso adalah tempat yang cocok untuk anda.

Ruangannya didekor sangat chic dengan sentuhan dekorasi yang cukup eksentrik. Hal ini bisa Anda lihat dari banyaknya bantal dan pernak-pernik yang menarik, serta meja unik yang penuh dengan mata uang yang berasal dari seluruh dunia. Selain itu ada pula dinding yang didekor dengan gambar bunga bernuansa pink yang manis. Tak ketinggalan gambar sepasang sayap robotik yang keren ketika berdiri di tengahnya, membuat Anda terlihat seperti memiliki sayap.

Baca Juga:  7 Restoran di Serang Ini Siap Memanjakan Lidah

Selain terkenal karena keunikan dekorasi ruangannya, kafe ini juga memiliki kopi yang nikmat. Bagaimana tidak, mereka menggunakan biji kopi terbaik yang didatangkan dari petani kopi di seluruh dunia. Selain menyediakan berbagai macam kopi, kafe ini juga menyajikan makanan serba manis. Paling favorit adalah pancake dengan eskrim dan dibalut saus coklat atau stroberi.

Lokasi: Jl. Kayu Aya No 3 (Gang 51), Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Jam Buka: 01.00 siang – 06.00 sore

5. Sea Circus

Bagaimana rasanya menikmati makanan atau minuman di dalam sebuah sirkus? Tentu akan menjadi hal menarik yang tidak akan terlupakan, bukan? Nah tidak perlu bingung untuk mencari tempat makan seperti ini karena di Bali ada Sea Circus.

Suasana sirkus ditampilkan melalui hiasan di dinding yang dipenuhi gambar sirkus. Mulai dari badut, singa, perempuan sedang beratraksi, dan masih banyak lagi. Semuanya tampak sangat keren ketika dijadikan latar belakang untuk selfie.

Menu-menu yang ada di kafe ini tidak akan mengecewakan. Silakan cicipi kentang goreng, burger, aneka kue manis, dan masih banyak lagi. Di sini anda juga akan menemukan kopi yang nikmat, sarapan yang enak, cocktail yang sedap, bahkan ada beragam pilihan wine.

Lokasi: Jl. Kayu Aya no 22 A Petitenget, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali 80352
Jam Buka: 07.00 pagi – 12.00  malam

6. La Laguna

Karena Bali terkenal dengan pantainya yang indah, kurang lengkap apabila berlibur kesini tanpa mengunjunginya. Nah, jika Anda bosan bermain air di pantai namun ingin merasakan dan melihat keindahan pantai sambil duduk manis menikmati hidangan atau berfoto-foto untuk koleksi di Instagram, datang saja ke La Laguna Bali.

Baca Juga:  Belum ke Pangandaran, Jika Tidak Mencicipi 7 Makanan Ini

Selain letaknya yang dekat dengan pantai, kafe ini juga didesain dengan suasana ala pedesaan lengkap dengan jembatan kayu, pepohonan yang rindang, serta taman yang membuat Anda seperti masuk ke dalam istana dongeng. Di sini Anda juga bisa melihat berbagai macam jenis bunga dan burung-burung yang hinggap lucu di ranting pohon. Selain memberikan pemandangan pantai, Anda juga bisa memilih tempat duduk seperti kereta kencana yang ada di film-film Disney. Unik dan menarik, bukan?

Lokasi: Jalan Pantai Kayu Putih, Berawa, Mengwi, Bali
Jam Buka: 11.00 siang – 11.00 malam

7. Orchid Tea Lounge

Orchid Tea Lounge, adalah kafe unik yang akan membuat siapa saja betah berlama-lma di dalam kafe. Bentuknya sangat cantik dengan ventilasi dari segala arah, sehingga Anda bisa melihat pemandangan hijau dari taman yang sejuk di tengah panasnya Bali. Selain itu kaca-kaca kafe ini berteralis hitam sehingga menimbulkan kesan yang begitu elegan. Cocok untuk bersantai dan mengobrol lama bersama teman-teman sambil berfoto-foto dan menikmati sajian menu yang disediakan.

Untuk menu makanan kafe ini menyediakan berbagai macam kue. Mulai dari tartlets buah sampai aneka kue tradisional. Sementara untuk minuman, kafe ini menyediakan teh dengan berbagai varian rasa seperti teh hijau, hitam, teh dengan variasi rasa buah-buahan, teh herbal, dan teh oolong.

Lokasi : Karang Mas Estate Sejahtera, Jl. Karang Mas, Jimbaran, South Kuta, Badung Regency, Bali
Jam Buka: 02.00 siang – 05.00 sore