Scroll untuk baca artikel
Shopee Diskon 50%
Hotel

Segera Hadir Hotel Bergaya Anak Muda di Tangerang

Avatar photo
×

Segera Hadir Hotel Bergaya Anak Muda di Tangerang

Share this article
Segera Hadir Hotel Bergaya Anak Muda di Tangerang

Maraknya traveler muda yang melakukan perjalanan menginspirasi jaringan hotel nasional, Parador Hotels & Resorts untuk membuka Hotel Starlet. Merek terbaru dari Parador ini rencananya bakal beroperasi pada Desember ini.

Hotel Starlet bakal jadi pembuktian bahwa siapa pun berhak mendapatkan fasilitas yang biasa dijumpai di hotel-hotel mahal. Tak tanggung-tanggung, hotel ini berkomitmen untuk selalu mengutamakan standar pelayanan, kenyamanan tamu, uncompromised quality of sleep, dan tetap dengan konsep bangunan serta interior yang up-to-date.

Promo Kredivo

“Starlet Hotel untuk merespon kebutuhan penginapan hotel dengan cita rasa generasi muda. Kami yakin bahwa Starlet Hotel Tangerang akan mampu bersaing dengan hotel-hotel sejenis dan bahkan menjadi salah satu favorit para wisatawan muda,” kata COO Parador Hotels & Resorts, Ricky Theodores.

Mengusung moto Affordable Comfort, nantinya Hotel Starlet mengedepankan pentingnya inovasi dan efisiensi. Salah satunya dengan mengembangkan aplikasi yang memungkinkan tamu untuk memesan kamar secara online. Melalui aplikasi tersebut, tamu bisa memilih kamar yang diinginkan. Bahkan, tamu dapat menggunakan smartphone mereka sebagai kunci kamar yang terjamin keamanannya.

Hotel ini memiliki 109 kamar dengan 2 tipe kamar, yaitu standar dan deluxe. Lokasinya pun strategis, berada di pusat kota Serpong.

Rencananya, jaringan Parador segera membuka Hotel Starlet di BSD City, Serpong, dan Bandar Udara Tangerang. Inilah upaya Parador untuk mengakomodasi segala kebutuhan pasar mulai dari bintang 1 hingga bintang 4.

Baca Juga:  7 Hotel Ini Bikin Wisata di Pengandaran Jadi Nyaman