Scroll untuk baca artikel
Shopee Diskon 50%
Jelajah Wisata

Mengunjungi Rumah Hobbit di Lembang

Avatar photo
×

Mengunjungi Rumah Hobbit di Lembang

Share this article
Mengunjungi Rumah Hobbit di Lembang

Pernahkah Anda membayangkan tinggal di rumah berukuran kecil seperti rumah Hobbit? Tidak perlu jauh-jauh ke Selandia Baru untuk mengunjungi rumah unik di film The Lord of The Rings. Kini keseruan tersebut bisa Anda rasakan jika berkunjung ke Farm House di Jalan Raya Lembang Nomor 108, Kecamatan Cihideung, Kabupaten Bandung Barat.

Lokasi wisata yang tengah hits di kalangan warga Bandung dan sekitarnya ini memang terbilang unik dan asyik. Farm House yang dikemas sebagai wisata keluarga ini tak hanya digemari oleh anak muda, orang tua, bahkan anak-anak pun akan menikmati semua keseruan yang ada. Tak heran, banyak sekali wisatawan yang penasaran kemudian menghabiskan akhir pekan di kota sejuk ini.

Promo Kredivo

Suasana khas pedesaan yang sengaja dirancang akan membuat Anda dan keluarga merasa nyaman dan betah berlama-lama di sini. Saat Anda memasuki kawasan Farm House, terdapat petugas yang mengarahkan  untuk membeli tiket masuk seharga Rp. 20 ribu. Tiket tersebut dapat Anda tukarkan dengan susu segar khas Farm House atau sosis bakar yang nikmat. Tinggal dipilih sesuai dengan selera Anda.

Sepanjang mata memandang di Farm House Lembang hanya akan ada panorama alam yang terlihat hijau. Air terjun buatan, lengkap dengan bebatuan dan tanaman hijau bakal menyambut langkah Anda. Selain itu, di sini telah dibuat petunjuk jalan yang lengkap sehingga memudahkan Anda untuk menjelajah kawasan menarik ini. Terdapat pula kursi-kursi yang bisa Anda gunakan untuk beristirahat.

Desain yang diusung Farm House Lembang bukanlah pedesaan biasa, namun pedesaan khas Eropa. Menarik bukan? Jadi bagi Anda yang ingin berfoto narsis bahkan pre-wedding dengan berlatar bangunan ala Eropa, bisa langsung datang kemari. Lalu, di mana letak rumah Hobbitnya.

Baca Juga:  Pantai Plengkung, Ombak Eksotis bagi Pecinta Selancar di Banyuwangi

Jika terus menelusuri jalur yang ada, Anda akan menemukan rumah-rumah mungil yang sengaja didesain ala rumah Hobbit. Spot ini merupakan yang paling ramai dikunjungi karena keunikannya. Anda bebas berfoto menyusuri desa Hobbit yang unik ini, bahkan di sini juga Anda dapat menyewa kostum khas Eropa dan Indian sebesar Rp. 50 ribu per 2 jam. Dijamin akan membuat foto-foto Anda makin keren!

Untuk anak-anak pun dapat bermain bersama hewan ternak yang menggemaskan, bahkan memberi makan kelinci juga beberapa jenis burung. Bagi Anda yang ingin istirahat sambil makan dan minum dapat singgah di Juice Bar atau restoran-restoran yang juga didesain ala Eropa. Pokoknya, serasa berpiknik satu hari di Eropa. Seru!

Letak Farm House Lembang sangat mudah diakses. Selain itu, lokasi ini juga berada satu jalur dengan objek wisata lain di Lembang, seperti Floating Market, De’Ranch, dan Taman Begonia. Sebelum pulang, sempatkan juga membeli oleh-oleh kerajinan tangan yang cantik dan menarik. Selamat berwisata!