Scroll untuk baca artikel
Shopee Diskon 50%
Jelajah Wisata

Taman Langit Gunung Banyak, Wisata Instagramable di Malang yang Kaya Pesona

Avatar photo
×

Taman Langit Gunung Banyak, Wisata Instagramable di Malang yang Kaya Pesona

Share this article
Taman Langit Gunung Banyak, Wisata Instagramable di Malang yang Kaya Pesona

Jelajahi Taman Langit Gunung Banyak di Malang, destinasi wisata instagramable yang memukau dengan pemandangan alamnya yang menawan yang kaya pesona.

menggabungkan keajaiban alam dan kreasi manusia. Di sini, pengunjung dapat menikmati beragam spot selfie yang menawarkan latar belakang pemandangan kota yang memukau dan keindahan alam yang mengagumkan.

Promo Kredivo

Sebagai salah satu objek wisata terbaru di area ini, Taman Langit telah menjadi magnet bagi pengunjung dari berbagai daerah, yang tertarik dengan keunikan dan keindahan yang ditawarkannya.

Daya Tarik yang Dimiliki Taman Langit Malang

Daya Tarik yang Dimiliki Taman Langit Malang
Foto: Google Maps/Whiempy

Duduk dengan bangga di puncak Gunung Banyak, Taman Langit Malang adalah destinasi yang menjanjikan pengalaman luar biasa.

Tempat ini, yang terkenal dengan serangkaian spot selfie yang menawan, menawarkan latar belakang pemandangan kota yang indah dan perpaduan keindahan alam yang benar-benar memukau.

Meski tergolong baru di dunia pariwisata, Taman Langit Gunung Banyak telah menarik perhatian banyak pengunjung dari berbagai daerah, berkat daya tariknya yang begitu khas.

Negeri Dongeng di Dunia Nyata

Dengan kreasi arena foto yang total, Taman Langit bukan hanya sekedar tempat untuk berfoto, melainkan sebuah pengalaman yang terasa seperti berada di negeri dongeng. Setiap spot foto dirancang dengan hati-hati, menciptakan suasana yang indah dan jauh dari kesan murahan.

Gerbang Menuju Dunia Fantasi

Pintu masuk ke Taman Langit adalah sebuah gerbang eksotis yang terbuat dari akar-akar kayu. Desainnya yang unik, menyerupai penjaga jelita, memberikan kesan mistis dan menawan, terutama saat malam hari ketika lampu-lampu mulai menyala, menambahkan suasana eksotis yang tak terlupakan.

Baca Juga:  Malang Night Paradise, Cahaya Malam yang Menakjubkan di Kota Apel

Jalan Setapak Penuh Warna

Mengelilingi taman ini adalah jalan setapak yang unik, dihiasi dengan paving-block yang teratur dan indah, diperkaya dengan batu-batu berwarna-warni. Jalan ini bukan sekedar petunjuk arah, melainkan bagian dari pengalaman menikmati keindahan Taman Langit.

Udara Segar di Ketinggian

Di kawasan pegunungan, udara di Taman Langit begitu segar dan bersih, sempurna untuk membersihkan pikiran dan menghilangkan kejenuhan dari rutinitas sehari-hari. Suasana ini menambah keunikan dan keasrian tempat ini.

Ranjang Rumput dan Angsa Putih Raksasa

Bayangkan berfoto di atas ranjang yang kasurnya terbuat dari rumput hias, sebuah keunikan yang hanya bisa ditemukan di Taman Langit. Tidak ketinggalan, replika angsa putih raksasa dan angsa kecil yang berada di sudut taman lainnya, menambahkan elemen alam dan keindahan pada taman ini.

Putri Bersayap dan Pemandangan Kota Batu

Sebuah patung putri bersayap dengan balutan warna keemasan menjadi salah satu daya tarik utama. Pengunjung juga bisa menikmati pemandangan Kota Batu dari ketinggian, terutama melalui replika bangunan rumah yang terletak di atas gunung.

Sarang Burung yang Unik

Di bawah naungan pohon, terdapat spot sarang burung yang unik, dengan telur-telur besar yang tampak seperti baru menetas. Spot ini menawarkan kesempatan untuk berfoto yang unik dan menarik.

Alamat dan Rute Menuju Lokasi Wisata

Ketika Anda berada begitu dekat dengan beberapa tempat wisata terbaik di kota ini, mengapa tidak memanfaatkan kesempatan untuk menjelajahi semuanya?

Anda bisa memilih untuk menyewa mobil di Malang dengan sopir yang terjangkau, yang akan mengantarkan Anda ke berbagai destinasi menarik di kota.

Baca Juga:  Coban Glotak, Air Terjun di Malang yang Dikelilingi Panorama Alam Memukau

Atau, opsi yang lebih menarik lagi, adalah dengan memesan paket wisata Malang yang ekonomis dari Salsa Wisata. Kami menawarkan berbagai pilihan paket wisata yang disesuaikan dengan destinasi wisata favorit Anda di Malang.

Kami telah menyusun rencana perjalanan yang terstruktur dengan baik untuk memastikan pengalaman terbaik Anda. Namun, fleksibilitas tetap menjadi prioritas kami, di mana Anda bebas menentukan destinasi wisata yang ingin Anda kunjungi.

Paket yang kami tawarkan sudah mencakup akomodasi, makan, tiket wisata, serta transportasi lengkap dengan sopir, memberikan kenyamanan dan kepraktisan selama perjalanan Anda.

Harga Tiket Masuk Taman Langit Gunung Banyak

Untuk mengakses keindahan Taman Langit yang terletak di area Gunung Banyak, Anda perlu membeli dua jenis tiket.

  • Tiket masuk Gunung Banyak: Rp15.000,00
  • Tiket masuk Taman Langit: Rp10.000,00
  • Parkir motor: Rp2.000,00
  • Parkir mobil: Rp5.000,00

Tiket masuk ke Taman Langit Gunung Banyak tetap sama, baik di hari biasa maupun akhir pekan, dan berlaku untuk semua pengunjung, baik dewasa maupun anak-anak.

Jadi, siapkan diri Anda untuk sebuah perjalanan yang mengesankan menuju Taman Langit Gunung Banyak, tempat di mana keajaiban alam dan petualangan berpadu dalam harmoni sempurna.

Fasilitas Wisata yang Tersedia

Fasilitas Wisata yang Tersedia
Foto: Google Maps/Xisuka83

Di Taman Langit Gunung Banyak, sebuah dunia petualangan dan keindahan menanti Anda, di mana setiap spot foto merupakan bagian dari fasilitas yang memperkaya pengalaman Anda.

Di taman rekreasi ini, Anda tidak hanya akan menemukan pemandangan yang memukau, tetapi juga fasilitas-fasilitas yang memadai untuk menunjang kegiatan Anda.

Baca Juga:  25 Tempat Wisata di Batu Malang yang Lagi Hits dan Favorit

Dari fasilitas dasar seperti toilet yang bersih, tempat ibadah yang nyaman, hingga area parkir yang luas dan teratur, setiap aspek dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung.

Taman ini dirancang tidak hanya sebagai tempat berfoto, tetapi juga sebagai tempat yang nyaman dan menyenangkan untuk semua. Untuk memperkaya pengalaman Anda, Taman Langit juga menyediakan fasilitas penunjang yang lengkap.

Restoran Cangkruk Manuk menawarkan aneka menu khas Nusantara yang lezat, sempurna untuk mengisi tenaga setelah menjelajahi taman.

Selain itu, ada juga penginapan yang nyaman dengan beberapa pilihan, seperti Omah Kayu yang unik, Lavender Villa yang elegan, dan Gardu Pantau yang menawarkan pemandangan menakjubkan.

Dengan gardu pandang yang memungkinkan Anda menikmati panorama dari ketinggian, area camping yang menyatu dengan alam, hingga kesempatan untuk merasakan sensasi paralayang seperti di Watu Gupit Jogja, setiap momen di sini dijamin akan memberikan kenangan yang tak terlupakan.

Setiap sudutnya, dari gerbang eksotis yang menyambut Anda, jalan setapak yang berwarna-warni, hingga replika putri bersayap dan sarang burung yang unik, semuanya berkolaborasi untuk menciptakan sebuah pengalaman yang tak terlupakan.

Menikmati pemandangan Kota Batu dari ketinggian atau berfoto di spot-spot fotogeniknya, setiap momen di Taman Langit adalah kesempatan untuk menyimpan kenangan yang indah dan unik dari sebuah petualangan yang menawan di tengah alam.