Scroll untuk baca artikel
Shopee Diskon 50%
Jelajah Dunia

Liburan Bersama Ribuan Burung di Jurong Bird Park Singapura

Avatar photo
×

Liburan Bersama Ribuan Burung di Jurong Bird Park Singapura

Share this article
Liburan Bersama Ribuan Burung di Jurong Bird Park Singapura

Pernahkah Anda membayangkan berada di sebuah taman yang berisikan sekitar 5.000 burung berkeliaran? Pengalaman ini bisa Anda wujudkan di Jurong Bird Park, Singapura.

Jurong Bird Park diklaim sebagai taman burung terbesar se-Asia. Koleksi burungnya ada lebih dari 400 spesies. Tak hanya spesies Asia, Jurong Bird Park juga mengoleksi burung dari Amerika, Afrika, dan belahan dunia lainnya.

Promo Kredivo

Berkeliling Jurong Bird Park, Anda akan dihibur dengan kecantikan warna-warni burung. Suasana tambah seru dengan cuitan burung yang membentuk harmoni nada. Seolah Anda disuguhkan pertunjukkan seni oleh burung-burung sedunia.

Nikmatilah lebih dekat dengan berbagai spesies burung di sesi pemberian makan setiap harinya. Bahkan, Anda pun berkesempatan berjumpa dengan beberapa spesies langka seperti Ayam Guinea Berjambul, Jalak Warni, dan Turaco di lahan seluas 20,2 hektar di sudut barat Singapura ini.

Selain banyaknya spesies unik, di Jurong Bird Park ini Anda akan dibuat terpukau dengan kegagahan burung Elang dan Rajawali beratraksi dalam gerakan berburunya di Kings of the Skies Show dan High Flyers Show. Sesi memberi makan mulai dari spesies Pelikan sampai Penguin pun dapat Anda jumpai di sini.

Rasakan juga sensasi berada di Waterfall Aviary, yang merupakan salah satu kandang burung terbesar di dunia yang dapat dimasuki. Luar biasanya lagi, terdapat 600 burung dan sebuah air terjun setinggi 30 meter di dalamnya.

Bagi Anda yang datang bersama keluarga atau anak kecil, pastikan mengunjungi kandang Lory terbesar di dunia setinggi lebih dari sembilan lantai dengan 15 spesies Lory yang berwarna-warni. Ajak juga keluarga Anda mengunjungi Flamingo Lake dan Pelikan Cove dengan koleksi terlengkap di dunia.

Baca Juga:  Kala Sakura Menjadi ‘Magic’ Untuk Berkunjung ke Jepang

Jika Anda berencana liburan ke Singapura, pastikan untuk tidak melewatkan berkunjung ke Jurong Bird Park yang buka pukul 08.30—18.00 dengan harga tiket dewasa 29 dolar Singapura atau setara dengan Rp. 275 ribu dan 19 dolar Singapura yang setara dengan Rp. 180 ribu untuk anak usia 3—12 tahun.