Scroll untuk baca artikel
Shopee Diskon 50%
Hotel

Relaks di Hotel Bernuansa Alam Bogor

Avatar photo
×

Relaks di Hotel Bernuansa Alam Bogor

Share this article
Relaks di Hotel Bernuansa Alam Bogor

Hotel terbaru dari jaringan grup Accor ini tak akan membuat para tamu beranjak dari “surga” buatannya. Memanfaatkan panorama Gunung Salak, Ibis Styles Bogor Raya menghadirkan konsep modern dan natural yang ceria pada setiap sudut hotelnya.

Suasana alam menjadi desain utama Ibis Styles Bogor Raya. Hotel juga menghadirkan simbol flora dan fauna khas Kota Bogor. Bunga bangkai, misalnya. Flora langka yang terdapat di Kebun Raya Bogor ini diilustrasikan dalam karya seni pop di dinding kamar. Begitu juga dengan rusa yang terdapat di Istana Kepresidenan Bogor.

Promo Kredivo

Pola dedaunan, struktur dan ranting pohon serta tekstur kayu berwarna hangat terlihat di seluruh sudut hotel. Seolah harmonisasi flora dan fauna menjadi nyawa dari hotel berskala internasional premium-ekonomi yang pertama hadir di Kota Bogor.

“Semua Ibis Style menghadirkan kenyamanan dalam kesederhanaan. Tapi setiap hotelnya berbeda karena masing-masing Ibis Style memiliki karakter tertentu, yang direfleksikan dalam desain unik dan warna-warna cerah.” kata Chief Operating Officer Accor Hotels Malaysia-Indonesia-Singapura Garth Simmons.

Hotel ini memiliki 205 kamar dengan tiga tipe, muai dari Deluxe, Family dan Sweet Room. Setiap kamar dilengkapi fasilitas Sweet Bed by ibis Styles, televisi layar datar, mini bar, brankas penyimpanan, dan mesin pembuat kopi dan teh.

Hotel yang bisa ditempuh selama 45 menit dari Jakarta ini berlokasi di areal perumahan dan dekat lapangan golf. Fasilitas rekreasi mencakup kolam renang luar ruang dan bar, pusat kebugaran, spa, tempat bermain anak-anak, serta pojok internet di lobi.

Baca Juga:  Sensasi Menginap di Masa Kolonial Belanda

Soal makanan, Ibis Styles menyajikan masakan asli Indonesia dengan sentuhan cita rasa masakan Meksiko di Restauran sTREATs. Nikmati juga sarapan khas Bogor seperti nasi kuning dan gado-gado di samping sarapan bergaya kontinental.