Scroll untuk baca artikel
Shopee Diskon 50%
Hotel

Inilah 8 Hotel di Lombok Rasa Mewah Dengan Harga Murah Dibawah 150.000

Avatar photo
×

Inilah 8 Hotel di Lombok Rasa Mewah Dengan Harga Murah Dibawah 150.000

Share this article
Inilah 8 Hotel di Lombok Rasa Mewah Dengan Harga Murah Dibawah 150.000

Kamu mau berkunjung ke Lombok, tapi masih ragu karena budged minim alias pas-pasan karena takut tidak bisa menyewa penginapan? eitss jangan berkecil hati dulu, hotel atau penginapan di Lombok ini gak semahal yang kamu perkirakan kok, malah nih ada Hotel yang harganya dibawah 150.000 lho, soal kenyamanan dan kebersihannya gak perlu di ragukan, tentu saja kenyamanan pengunjung menjadi aset utama para pengelola Hotel. Ada banyak sekali pilihan hotel murah di Lombok dengan harga dibawah 150.ooo, bahkan ada penginapan yang menawarkan harga sangat murah dibawah 100 ribu lho. Meskipun murah tapi bukan murahan, fasilitas yang diberikan cukup memadai sesuai dengan harga yang ditawarkan kok.

Gak percaya? mau tahu di Hotel mana aja? yuk pantau!

Promo Kredivo

1. Hotel Bumi Aditya.

Hotel ini beralamat di Jl. Raya Senggigi, Dusun Loco, Senggigi, Lombok Terletak di Pantai Senggigi. Hotel Bumi Aditya menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. mereka menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel. Seperti wifi gratis, restaurant, outdoor pool, massage, DSB.
Harga per malam : Rp 144.628

2. Sendok Hotel.

Hotel ini beralamat di Jl. Raya Senggigi Km 8, Senggigi, Senggigi, Lombok, Indonesia. ini adalah tempat yang Indah untuk Menginap di Senggigi, Lombok. Interior dirancang dalam perpaduan yang indah antara gaya koloni klasik dan modern. Menyediakan 17 kamar yang nyaman dengan berbagai macam Fasilitas untuk kesenangan dan kenyamanan kamu. Hotel terjangkau ini juga dilengkapi dengan taman hijau yang indah, Kolam Renang, bar dan restoran.

Baca Juga:  11 Hotel Murah dan Kece Di Yogyakarta ini Harganya Di Bawah 100.000

Selain itu, akomodasi bintang tiga ini menyediakan kamar-kamar ber-AC berupa kamar tunggal ataupun dormitory yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Beberapa kamar memiliki baththub dalam kamar mandi pribadi serta lemari es. Tamu bisa bersantai di kolam renang outdoor atau sekedar menikmati keindahan taman hotel.
Harga per malam : Rp 99.174

3. Sasak Lombok Bungalow.

Beralamat di Jl By Pass Kuta – Awang Km 3 Rangkap I,Kuta Lombok, Indonesia. Inipun salah satu penginapan yang terjangkau di Lombok. Berlokasi tidak jauh dari Laut Lombok, Sasak Lombok Bungalow pilihan tepat bagi kamu yang berlibur bersama teman ataupun keluarga di Lombok. Penginapan yang nyaman terdiri dari 2 type kamar yaitu Standar dan Deluxe yang masing-masing kamar terdapat tempat duduk untuk bersantai, kamar mandi dan yang pasti free wifi.
Harga per mlam : 140.196

4. Defa Homestay.

Beralamat di Jl. Raya Bypass Kuta, Awang Km. 3, Rangkap I, Kuta Lombok, Indonesia. Defa Homestay adalah satu dari sekian banyak rumah penduduk yang disewakan bagi kamu pengunjung yang mencari penginapan murah namun nyaman saat berwisata dan berlibur di Bromo. Penginapan yang menawarkan segala kenyamanan saat berlibur seperti halnya berada di rumah sendiri.
Harga per malam : Rp 123.967

5. Hotel Wisata Lombok

Hotel bintang 1 dengan penuh pesona dan kenyamanan di daerah Ampenon Mataram ini adalah tempat ideal untuk menginap dan menjadi pilihan populer para turis. Hotel Wisata Lombok dengan 27 kamar ini selain menawarkan harga murah juga lokasinya strategis dekat dengan Masjid At Taqwa, Perpustakaan Mataram dan Pasar Amperan. Untuk fasilitas dan pelayanannya lumayanan bagus seperti ada restoran, taman, tempat parkir mobil, layanan kamar dan masih banyak lagi, semua itu untuk memuaskan semua tamu hotel.

Baca Juga:  Inilah 5 Penginapan Murah di Bangkok Yang Jadi Favorit Para Backpacker

Alamat : Jln. Koperasi Nomor 19, Ampenon, Mataram, Pulau Lombok.
Tipe : Hotel Bintang 1
Jumlah total kamar hotel : 27 kamar
Tarif Kamar mulai Rp 98.140.00/malam

6. Kuta Garden Homestay

Letaknya strategis dari Bandara Internasional Lombok dapat ditempuh sekitar 20 menit berkendara dan jika tamu ingin dijemput tersedia fasilitas antar jemput Bandara. Sementara untuk menuju Pantai Kuta dari Kuta Garden Homestay dapat dicapai bersepeda dalam waktu singkat. Penginapan ini juga menyediakan berbagai fasilitas bagi tamu seperti akses wifi gratis di semua kamar, meja, lemari, kipas angin, perlengkapan kamar mandi gratis, tempat parkir mobil, dll.

Alamat : Jln. Sawe-Batu Riti, Kuta, Lombok.
Tipe : Hotel Bintang 1
Jumlah total kamar : –
Tarif Kamar mulai Rp 144.547/malam

7. La Casa Homestay

kalo kamu mencari hotel murah di daerah Sengigi maka La Casa Homestay bisa menjadi tempat yang nyaman untuk menginap dengan lingkungan yang terawat baik dan juga letaknya strategis. Hotel Bintang 1 ini menawarkan 8 kamar dengan fasilitas didalam kamar berupa meja tulis, kipas angin, wifi gratis disemua kamar dan shower. Bagi tamu yang ingin bersantap diarea hotel terdapat restoran dan untuk bersantai terdapat taman. kamu yang hobi main Golf sekitar 3 km dari hotel terdapat Lapangan Golf. Penginapan yang menawarkan Pesona dan kenyamanan La Casa Homestay adalah tempat ideal untuk menginap di Lombok.

Alamat : Gang Pura Melasa, Tanah Embet, Senggigi, Lombok.
Tipe : Hotel Bintang 1
Jumlah total kamar hotel : 8 kamar
Tarif Kamar mulai Rp 131.625/malam

Baca Juga:  Sensasi Menginap di Masa Kolonial Belanda

8. PepayaMeno Bungalows

Terletak di Gili Meno PepayaMeno Bungalows menjadi tempat ideal untuk menginap terutama kamu yang ingin mengunjungi Gili Trawangan yang berjarak sekitar 2,5 km dari penginapan. Hotel murah di Lombok ini menawarkan berbagai fasilitas untuk kenyamanan tamu seperti layanan kamar, antar jemput Bandara, Restoran, fasilitas memancing, Snorkelling, wifi gratis di semua kamar dan masih banyak lagi. Dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 111 ribu tamu sudah dapat menginap di hotel PepayaMeno Bungalows.

Alamat : Desa Gili Indah, Gili Meno, Lombok
Tipe : Hotel Bintang 1
Jumlah total kamar : –
Tarif Kamar mulai Rp 111.571.00/malam

Nah itu tadi 8 Hotel berkualitas yang harganya gak bikin kamu ragvu lagi buat berlibur ke Lombok, jadi kamu gak perlu pikir panjang lagi buat menginap di hotel- hotel yang ada di Lombok karena gak semua harga penginapannya mahal ya. jadi, Oh ya untuk info tarif per malamnya ini masih hangat karena referensinya baru, tapi karena harga bisa berubah sewaktu-waktu kamu bisa cari informasinya sendiri langsung pada web resminya yap! kapan mau berlibur ke Lombok? kamu juga punya rekomendasi Hotel yang murah di Lombok? Jangan lupa untuk tulis di komentar ya!