Scroll untuk baca artikel
Shopee Diskon 50%
Jelajah Dunia

Romantis dan Eksotis, Ini 4 Keindahan Musim di Nami Island

Avatar photo
×

Romantis dan Eksotis, Ini 4 Keindahan Musim di Nami Island

Share this article
Romantis dan Eksotis, Ini 4 Keindahan Musim di Nami Island

Apakah kalian ingin merasakan momen romantis dibalut keindahan alam ala drama Korea? Datanglah ke Nami Island, sebuah pulau mungil yang berada di Korea Selatan ini akan memuaskan keinginan kalian.

Tak heran, banyak wisatawan baik lokal maupun manca negara yang berbondong-bondong untuk menjawab rasa penasarannya akan keindahan pulau yang berlokasi di Chuncheon-si, Provinsi Gangwon-do ini. Pulau yang tadinya merupakan daratan ini, berjarak hanya 63 km dari kota Seoul.

Promo Kredivo

Dengan menaiki kapal ferry selama 5 menit dan membayar tiket seharga ₩5.000 atau setara dengan Rp. 58.000, kalian sudah bisa menikmati pulau yang menawarkan pemandangan cantik di setiap musimnya ini. So, kalian akan menjumpai keindahan khas Nami Island pada bulan apapun kalian berkunjung.

Bagi kalian yang ingin menghabiskan liburan musim panas di sini, sangat asyik jika bersepeda mengitari pulau yang berbentuk seperti bulan separuh ini. Sepeda disewakan seharga ₩3,000 atau sekitar Rp. 35.000 per 30 menit, double rider bike ditarif ₩6,000 (± Rp. 69.000) dan family-serve bike ₩10,000 (± Rp. 120.000).

Setelah lelah mengitari pulau, kalian dapat menikmati jajanan khas di Nami Island yaitu Snowman Cake dan Ice Flake Sundaes di Snow Café. Menyenangkan, bukan?

Jika kalian berkunjung pada bulan Oktober sampai awal November, akan terasa sensasi indah musim gugur khas Nami Island. Kunjungilah Baekpungmilwon Garden, tempat di mana sekitar 300 pohon Maple berada.

Dedaunan yang berwarna merah dan jingga akan menemani wisata kalian. Sangat cantik! Selain itu, kalian pun akan menemukan satwa yang biasanya berkeliaran, seperti burung unta Naminarians and tupai-tupai nan lucu.

Baca Juga:  Nikmati Sensasi Glamping Dalam Kubah Transparan Beratapkan Ribuan Bintang

Jangan lewatkan momen berjalan di atas tumpukan salju musim dingin yang lembut di sepanjang Metasequoia Lane, jalanan setapak yang diapit oleh deretan pepohonan besar. Selain itu, Gongsaengwon Garden adalah spot yang paling diminati di Nami Island.

Di taman ini, kalian dapat berfoto dengan patung karakter drama Korea “Winter Sonata” yakni Bae Yong Joon dan Choi Ji Woo. Untuk menghangatkan badan di suhu -4°C ini, kalian dapat mencicipi jajanan hangat khas Nami Island, seperti sosis, roti isi kacang merah, atau panekuk dengan balutan sirup maple yang lezat.

Bagi kalian yang ingin menikmati cantiknya bunga sakura yang bermekaran di Nami Island, datanglah pada bulan Maret atau April. Bunga sakura yang mekar tidaklah berlangsung lama, baiknya kalian mengecek infonya terlebih dahulu di Korean Tourism Organization yang biasanya memberikan info paling update terkait wisata di Korea Selatan ini.

Jika kalian terlewat akan momen indah sakura yang mekar, kalian dapat mengunjungi Hampyeong Butterfly Festival yang biasanya digelar sekitar bulan April atau Mei. Di festival yang hanya dapat dijumpai pada musim semi ini, kalian akan menikmati berbagai macam jenis kupu-kupu nan cantik. Menarik ya?

Nah, pasti kalian ingin juga berwisata ke Nami Island kan? Persiapkanlah semua perbekalan wisata kalian sesuai dengan musim yang akan kalian kunjungi ya! Happy traveling!