Scroll untuk baca artikel
Shopee Diskon 50%
Hotel

Sensasi Menginap Dengan Nuansa Islami di Kota Solo

Avatar photo
×

Sensasi Menginap Dengan Nuansa Islami di Kota Solo

Share this article
Sensasi Menginap Dengan Nuansa Islami di Kota Solo

Ingin merasakan sensasi menginap dengan konsep bernuansa islami di kota Solo? Hotel Aziza Solo adalah jawabannya. Hotel ini terletak di Jl.Kapten Mulyadi 115, Pasar Kliwon Surakarta, 57113 Solo, Indonesia. Saat menginap di sini, anda akan merasakan pengalaman tidur yang berbeda. Karena sebagai hotel syariah, hotel ini didesain dengan nuansa islaminya yang sangat kental namun tidak terkesan kaku dengan model modern.

Hotel Aziza Solo mengusung konsep syariah. Itulah sebabnya di setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas kebutuhan ibadah seperti sajadah, mukena, sarong, jadwal salat, arah kiblat, dan Al Quran. Atau jika ingin melakukan ibadah berjamaah anda bisa menuju ke lantai dasar, disana terdapat mushala yang nyaman untuk beribadah dengan khusyuk.

Promo Kredivo

Di dalam hotel terdapat 2 restoran dan 1 bar. Salah satu restorannya menyajikan makanan dengan sistem prasmanan atau mengambil makanan sendiri sesuai selera. Tentu saja makanan di sini semuanya halal, jadi tidak perlu khawatir ketika akan menyantap makanan di dalam hotel. Namun jika ingin menyantap makanan lain, Anda bisa mencicipi jajanan kaki lima yang letaknya tak jauh dari hotel.

Jika membawa anak-anak, anda bisa mengajaknya bermain air dan berenang di kolam yang berada di dalam hotel. Anda pun bisa lebih leluasa ketika menghabiskan waktu di dalam hotel tanpa rewelan anak-anak.

Selain dikenal dengan hotel halal atau hotel yang ramah muslim, Hotel Azizah juga menjadi hotel terfavorit para solo backpaker karena selain harganya per malamnya yang  murah, staf hotel yang ramah juga akan siap membantu memberi arah ke tempat yang anda inginkan. Keunggulan inilah yang membuat Hotel Aziza Solo masuk ke dalam nominasi kompetisi pariwisata halal 2016 yang diselenggarakan oleh Tim Percepatan Pengembangan Wisata Halal Kementerian Pariwisata.

Baca Juga:  Ingin Menginap di Pantai Anyer Banten? Pilih Hotel Ini Aja!