Scroll untuk baca artikel
Shopee Diskon 50%
Jelajah Wisata

Teluk Cinta, Wisata Romantis Untuk Menyatakan Cinta

Avatar photo
×

Teluk Cinta, Wisata Romantis Untuk Menyatakan Cinta

Share this article
Teluk Cinta, Wisata Romantis Untuk Menyatakan Cinta

Pantai nampaknya memang tidak bisa lepas dari suasana romantis. Terlebih jika didukung oleh keindahan panorama dan bentuk geografis serta nama yang mendukung. Teluk Cinta, namanya saja sudah mengandung kata cinta. Seromantis dan sekeren apa sih tempat wisata Jember yang satu ini?

Teluk Cinta yang terbilang baru dan masih sangat alami ini belum banyak dikunjungi oleh wisatawan. Teluk Cinta berada 200 meter di ujung timur Pantai Payangan. Indahnya panorama yang bisa kamu saksikan dan juga debur ombak khas pantai selatan pastinya akan membuatmu semakin jatuh cinta pada Indonesia.

Promo Kredivo

Teluk Cinta merupakan salah satu bagian dari pantai yang berhadapan langsung dengan Samudera Hindia. Suasana pantai yang masih alami dan sepi ini cocok sekali untuk kamu yang ingin memberikan sensasi liburan bagi mata dan juga jiwa. Sebuah ketenangan yang lengkap dengan keindahan alamnya.

Pesona Teluk Cinta akan benar-benar kamu dapatkan jika kamu mau sedikit berjalan naik menuju sebuah bukit bernama Bukit Domba. Sebab, di sekitar area bukit terdapat beberapa domba milik masyarakat setempat, maka dinamakanlah bukit ini sebagai Bukit Domba.

Kamu hanya akan dikenai biaya Rp 5.000 dan bebas menyusuri bukit domba ini. Hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk menaiki bukit ini dan kamu akan menadapatkan pesona alam indonesia yang tidak akan pernah kamu lupakan. Selain indah, pastinya juga romantis. Terlebih jika kamu datang ke tempat ini bersama pasangan.

Hanya ada di Pantai Payangan inilah kamu bisa melihat keindahan yang begitu unik, sebuah teluk yang membentuk love. Saat sore tiba, jangan ketinggalan untuk menyaksikan matahari terbenam. Coba bayangkan, perpaduan sebuah teluk berbentuk love dengan latar langit yang kemerah-merahan ditemani semilir angin dari atas bukit. Suasana komplit yang pastinya romantis banget.

Baca Juga:  15 Air Terjun di Malang yang Indah dan Lagi Hits

Teluk Cinta yang berada di Pantai Payangan ini terletak di Desa Kepatih, Kecamatan Kaliwates, Jember, jawa Timur. Untuk bisa sampai ke Pantai Payangan ini kamu bisa menuju ke arah Ambulu dari pusat kota. Setibanya di perempatan ambulu, lurus saja hingga bertemu pertigaan. Cukup lurus dan ikuti terus petunjuk arah yang sudah terpampang maka kamu akan tiba di Pantai Payangan ini. Jalur menuju Pantai Payangan tidaklah mulus, sebaiknya periksa kondisi kendaraanmu dengan baik.

Uniknya lagi, jika ada yang menyatakan cinta di bukit ini dipercaya hubungannya akan langgeng. Terlepas dari percaya atau pun tidak, sebuah hubungan tetaplah tergantung pada manusianya. Yang jelas, seluruh keindahan alam yang kita dapatkan ini adalah bukti nyata kecintaan Indonesia. Mau mencoba menyatakan cinta ke pada pasangan supaya langgeng? Yuk kesini aja!