Scroll untuk baca artikel
Shopee Diskon 50%
Jelajah Wisata

Hawai Waterpark, Taman Rekreasi Air Favorit dengan Wahana Menantang di Malang

Avatar photo
×

Hawai Waterpark, Taman Rekreasi Air Favorit dengan Wahana Menantang di Malang

Share this article
Harga Tiket: Rp 110.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Graha Kencana Utara V, Karanglo, Banjararum, Kec. Singosari, Kab. Malang, Jawa Timur.

Hawai Waterpark, yang berlokasi di jantung kota Malang, merupakan destinasi rekreasi air dengan beragam wahana bertaraf internasional. Menampilkan dua belas atraksi air dan seluncuran serta zona khusus anak, tempat ini menjadi magnet bagi pencinta petualangan dan kesenangan.

Apabila Anda berada di Malang, mengunjungi waterpark ini bukanlah sekadar opsi, melainkan keharusan! Penuhi adrenalin Anda dengan menantang Wailele Extreme Slide dan Tornado Slide, atau lepaskan kepenatan dengan berelaksasi mengarungi Waimea Stream River.

Promo Kredivo

Sementara itu, anak-anak bisa bergembira di Akaolu Pool dan Hawai Water House. Tanpa diragukan lagi, Hawai Waterpark menjanjikan hari yang tak terlupakan bagi setiap anggota keluarga.

Wahana Seru di Hawai Waterpark

Wahana Seru di Hawai Waterpark
Foto: Facebook/Hawai Waterpark Malang

1. Rainbow Fall

Bayangkan merasakan sensasi meluncur dari ketinggian 15 meter melewati enam tabung berwarna-warni yang membentuk indahnya pelangi. Rainbow Fall menantang adrenalinmu dengan lintasannya yang berliku dan misterius.

Jika kau pemberani dan ingin tantangan yang memacu jantung, wahana di Hawai Waterpark ini wajib masuk daftar petualanganmu!

2. Open Spiral Slide

Tantang dirimu dengan meluncur dari ketinggian dalam terowongan gelap sepanjang 115 meter. Open Spiral Slide membiarkanmu merasakan sensasi kecepatan yang mendebarkan dalam kegelapan yang mengejutkan. Dan hey, jangan risau soal keamanan, tim lifeguard selalu siap sedia menjagamu!

3. Water Plaza

Bermain air di sebuah plaza? Mengapa tidak! Di Water Plaza, hujan pancuran air akan menyenangkan hati anak-anak. Namun, siap terkejut saat menemui replika dinosaurus raksasa yang bukan hanya tampak nyata, tapi juga dapat bergerak dan bersuara!

Rasakan pengalaman serasa berada di zaman prasejarah dan ajak keluarga untuk petualangan yang tak terlupakan!

Baca Juga:  Kampung Tridi Malang, Memasuki Dunia Seni 3D yang Mengagumkan

4. Wakiki Beach

Mimpi bermain ombak tanpa harus jauh-jauh ke pantai kini menjadi kenyataan di Wakiki Beach. Deru ombak buatan akan memelukmu, menciptakan sensasi pantai tropis yang asli! Bermain sambil berendam, siapa bilang tidak mungkin? Catat tip ini: pastikan cek jadwal dulu, karena ombak fantastis ini tidak setiap hari hadir!

5. Ekolu Slide

Siapkan nyali! Ekolu Slide menantangmu dengan ketinggiannya yang mencekam, 15 meter! Tiga jalur seluncur dengan lintasan yang berkelok, ditambah sudut kemiringan hingga 90 derajat. Adrenalinmu pasti akan dipompa cepat ketika merasakan kecepatan dan kejutan di setiap belokannya.

6. Hawai Water House

Bukan sekadar main air, tapi sebuah pengalaman tak terlupakan! Klaim sebagai satu-satunya di Indonesia dan termasuk dalam lima terbaik dunia, Hawai Water House hadir dengan enam area seluncur dengan ketinggian bervariasi.

Dan jangan lewatkan water tank ajaib yang bisa menyemburkan air tiba-tiba. Anak-anak? Pasti ketagihan dan tak mau pulang dari Hawai Waterpark!

7. Waimea Stream River

Bukan sekadar sungai biasa, Waimea Stream River menantangmu menyusuri aliran berkelok sepanjang 432 meter! Berlayarlah dengan pelampung, melewati goa-goa misterius dan nikmati derasnya aliran yang menggoda. Tenang saja, dengan kedalaman hanya 90 cm, si kecil bisa menikmati tanpa rasa takut!

8. Mavi Island

Selamat datang di pulau ajaib! Di Mavi Island, anak-anak akan disambut oleh tokoh-tokoh favorit yang memercikkan keceriaan air. Dengan warna-warni yang cerah dan variasi permainan, hari-hari kecil Anda pasti akan seru! Dan untuk para orangtua?

Sambil menunggu, asyiklah dengan WiFi gratis dan makan siang tanpa biaya. Plus, fasilitas toilet bersih memastikan kenyamanan seluruh keluarga!

9. Hula-Hula Slide

Bersiaplah untuk terguncang! Hula-Hula Slide menawarkan petualangan meluncur yang berputar dari ketinggian 23 meter. Dengan panjang lintasan 140 meter, rasakan gelombang sensasi saat meluncur berdua di ban ganda.

Baca Juga:  25 Tempat Wisata di Batu Malang yang Lagi Hits dan Favorit

Pastikan kamu memenuhi syarat tinggi dan berat sebelum menaklukkan tantangan ini, demi petualangan yang aman dan tak terlupakan!

Alamat dan Rute Menuju Hawai Waterpark

Alamat dan Rute Menuju Hawai Waterpark
Foto: Facebook/Hawai Waterpark Malang

Dive in ke salah satu oase air terbesar di Jawa Timur! Menjamu di atas lahan seluas 5 hektar, Hawai Waterpark tak hanya menawarkan sensasi basah, tetapi juga petualangan yang akan menyegarkan hari-harimu di Malang.

Berlokasi strategis di Jl. Graha Kencana, Karanglo, berjarak hanya sekitar 8 km dari pusat keramaian Malang, waterpark ini layaknya permata yang mudah dijangkau. Jalan yang mulus dan lancar memastikan perjalananmu ke sini akan semakin menyenangkan.

Tak yakin arahnya? Tenang saja! Pantau peta digital dan temukan rute teroptimal ke Hawai Waterpark. Biarkan setiap detik liburan di Malang bersama orang-orang spesial menjadi serangkaian momen berharga yang tak terlupakan!

Harga Tiket Masuk Hawai Waterpark

Apakah kamu siap terbuai dalam gelombang keseruan di Hawai Waterpark Malang? Siapkan tiketmu dan sambut petualangan air yang tak terbandingkan! Lupakanlah rutinitas yang mengejar, lepaskan kejenuhan, dan biarkan segarnya air di sana membawa semangatmu terbang tinggi.

Dengan harga tiket masuk sebesar Rp. 110.000/orang, kamu mendapat pintu masuk ke dunia keseruan tanpa batas. Dan tahukah kamu? Hawai Waterpark seringkali menawarkan beragam promo menawan, mulai dari potongan harga hingga voucher makan, menjadikan petualanganmu di sini semakin lengkap.

Catat jam kunjungan! Waterpark di Malang dengan segala pesonanya buka setiap hari dari jam 10.00 hingga 17.00 WIB. Jadi, siap untuk berpetualang di salah satu destinasi hits Malang? Bersiaplah untuk mengeksplor setiap sudut keajaiban yang ditawarkannya!

Baca Juga:  25 Wisata Pantai di Malang yang Indah dan Paling Hits

Tips Berkunjung Ke Hawai Waterpark Malang

Tips Berkunjung Ke Hawai Waterpark Malang
Foto: Google Maps/Immash Pratiwi

Menyelam ke petualangan air selalu menyimpan kesan tak terlupakan, terlebih lagi saat bersama keluarga dan sahabat. Ingin liburan di Hawai Waterpark terasa sempurna? Ikuti resep ajaib ini:

  • Zona Nyaman di Waktu Tepat: Pernah mendengar istilah “timing is everything”? Itulah sebabnya datanglah saat hari kerja atau menjelang senja. Siapa sih yang mau antre panjang saat berpetualang? Tipis-tipis saja kunjungan saat weekend atau puncak hari libur, dan nikmati zona nyaman tanpa hiruk pikuk.
  • Garderoba Ajaib: Pastikan armor paling basahmu, yaitu pakaian renang, ikut berpetualang! Dan jangan lupa, selalu siapkan seragam kering untuk peralihan aksi.
  • Pertahanan Sinar Matahari: Di dunia magis ini, matahari bisa jadi musuh tak terduga. Lindungi kulitmu dengan mantra pelindung berupa tabir surya.
  • Lemari Ajaib untuk Harta Karunmu: Loker adalah lemari ajaib tempat kamu menyimpan harta berharga. Jaga mereka dengan baik di sana.
  • Peta Petualangan: Memilih wahana bukan sekadar asal tunjuk. Pahami misteri setiap wahana, seperti kedalamannya dan ketinggiannya. Sesuaikan dengan kemampuanmu!
  • Aturan Sihir: Setiap wahana memiliki mantra khusus yang harus kamu ikuti, misalnya batasan berat atau tinggi. Jadilah penyihir bijak dengan mengikuti setiap mantra tersebut.
  • Pelindung Kecil: Untuk para ksatria muda yang membawa para pendekar cilik, selalu jaga dan lindungi mereka. Mereka adalah penjaga masa depan petualangan!

Dengan berbagai fasilitas unggulan yang disuguhkan oleh Hawai Waterpark, tak mengherankan jika tempat ini menjadi magnet bagi para wisatawan yang mengunjungi Malang. Ditambah lagi dengan nuansa yang sangat ramah untuk keluarga, membuat anak-anak pun pasti akan betah dan bersemangat menjelajahi setiap sudutnya.