Scroll untuk baca artikel
Shopee Diskon 50%
Jelajah Wisata

Kusuma Agrowisata, Wisata Petik Buah di Batu Malang yang Dilengkapi Wahana Seru

Avatar photo
×

Kusuma Agrowisata, Wisata Petik Buah di Batu Malang yang Dilengkapi Wahana Seru

Share this article
Kusuma Agrowisata, Wisata Petik Buah di Batu Malang yang Dilengkapi Wahana Seru

Kusuma Agrowisata di Batu Malang menyuguhkan pengalaman unik memetik buah segar langsung dari pohon, dilengkapi dengan wahana seru dan fasilitas lengkap untuk petualangan liburan yang menyenangkan dan berkesan.

Di tengah keindahan alam kota Batu Malang, tersembunyi sebuah permata wisata bernama Kusuma Agrowisata, sebuah destinasi yang memadukan pesona alam dengan petualangan.

Promo Kredivo

Di sini, pengunjung diberi kesempatan unik untuk merasakan kegembiraan memetik buah langsung dari pohonnya, sebuah pengalaman yang menghubungkan kita dengan alam dan tradisi lokal.

Tidak hanya itu, Kusuma Agrowisata juga menawarkan berbagai wahana seru yang menambahkan dimensi kesenangan dan kegembiraan pada kunjungan Anda.

Dari wahana air yang menyegarkan hingga kegiatan petualangan yang menantang, setiap sudut Kusuma Agrowisata dirancang untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua usia.

Daya Tarik yang Dimiliki Kusuma Agrowisata

Daya Tarik yang Dimiliki Kusuma Agrowisata
Foto: Google Maps/Sutiawan

Kusuma Agrowisata di Batu, sebuah destinasi yang menawarkan lebih dari sekadar pemandangan indah. Tempat ini adalah surga bagi penggemar alam dan petualangan, dengan berbagai daya tarik yang menarik dan mendidik.

1. Petik Buah dan Sayur Langsung dari Ladang

Di Kusuma Agrowisata, pengunjung diberikan kesempatan unik untuk terlibat langsung dalam memetik buah dan sayuran segar.

Dari sentuhan pertama dengan tanaman hingga memanen hasilnya, pengalaman ini tidak hanya menyenangkan tetapi juga memberikan pelajaran berharga tentang budidaya tanaman.

Setelah berkeliling kebun, pengunjung bisa membeli dan membawa pulang hasil panen mereka, sebuah souvenir alami yang memperkaya pengalaman berkunjung.

2. Outbound

Bagi mereka yang mencari adrenalin, area outbound di Kusuma Agrowisata menawarkan berbagai permainan yang menantang.

Baca Juga:  Damai dan Cantiknya Desa Penglipuran Bali, Ini Kata Menpar

Dari sensasi terbang melalui flying fox, menjelajah dengan ATV, fun fishing, naik kuda poni, bermain air soft gun, motor cross funride, hingga menikmati perjalanan dengan mini train.

Tak hanya itu, tersedia juga billyard, paintball combat, dan waterpark yang menambahkan dimensi keseruan pada petualangan Anda di sini.

3. Waterpark

Waterpark di Kusuma Agrowisata adalah surga bagi anak-anak dan keluarga. Dengan berbagai wahana seperti kolam arus, tempat pemandian anak, pemandian air hangat, racer slide, family slide, dan body slide, hari-hari Anda akan dipenuhi dengan tawa dan kesenangan. Ini adalah tempat di mana kenangan keluarga dibuat dan dihargai.

Berlokasi di jantung Kawasan Wisata Kusuma Agro, Jalan Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kecamatan Batu, Kusuma Agrowisata Batu adalah sebuah oasis keindahan yang tersembunyi di pulau jawa.

Mudah diakses melalui google maps dan berdekatan dengan exit tol Karangploso, tempat ini menjadi destinasi favorit bagi wisatawan, terutama saat liburan tiba.

Alamat dan Rute Menuju Lokasi Agrowisata

Dengan perjalanan sejauh 30 kilometer dari exit tol, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan sawah yang hijau dan mempesona, membuat setiap kilometer perjalanan terasa singkat dan menyenangkan.

Sesampainya di Hotel Kusuma Agro, Anda akan disambut oleh petugas parkir dan diarahkan ke tempat parkir yang berbeda, tergantung apakah Anda berkunjung ke tempat wisata atau menginap di hotel.

Area parkir di Kusuma Agrowisata teratur dengan baik, memudahkan Anda untuk melihat dan menemukan kendaraan Anda dari atas.

Baca Juga:  Pantai Gatra, Permata Tersembunyi di Pesisir Jawa

Meski terdapat jarak sekitar 500 meter dari tempat parkir ke pintu masuk, perjalanan ini akan menjadi pemanasan yang menyenangkan sebelum memulai petualangan Anda.

Jangan khawatir, jalur yang ramah bagi disabilitas, kursi roda, dan kereta bayi sudah tersedia, memastikan semua pengunjung bisa menikmati fasilitas ini dengan nyaman.

Mengingat luasnya area Kusuma Agrowisata, tersedia peta wisata untuk membantu Anda menavigasi dan menemukan wahana-wahana menarik yang tersedia. Jadi, siapkan diri Anda untuk petualangan yang seru dan menyenangkan!

Harga Tiket Masuk Kusuma Agrowisata

Kusuma Agrowisata menawarkan berbagai opsi tiket masuk dengan berbagai kategori, mulai dari petik jambu, jeruk, apel, buah naga, hingga strawberry, semuanya disertai dengan akses ke waterpark.

Harga tiket bervariasi, dengan tiket waterpark yang terjangkau di hari biasa dan akhir pekan. Untuk mendapatkan penawaran lebih hemat, Anda bisa memanfaatkan tiket promo yang tersedia di toko online seperti Shopee.

Proses penukaran tiket promo ini mudah dan cepat, memastikan Anda dapat segera menikmati semua kegembiraan yang ditawarkan oleh Kusuma Agrowisata Batu.

Fasilitas Wisata yang Tersedia

Fasilitas Wisata yang Tersedia
Foto: Google Maps/William Sutandi

Di Kusuma Agrowisata, setiap aspek dari perjalanan Anda telah dipikirkan dengan matang, bukan hanya dalam menyediakan kegiatan yang menyenangkan, tetapi juga dalam menawarkan rangkaian fasilitas penunjang yang lengkap.

Tempat ini tidak hanya menjadi surga bagi pecinta alam, tetapi juga sebuah destinasi yang nyaman dan memanjakan. Dari kebutuhan dasar hingga kenyamanan ekstra, Kusuma Agrowisata telah menyiapkan segalanya.

Anda akan menemukan toilet umum yang bersih, musholla untuk menjalankan ibadah, serta warung-warung yang menawarkan beragam pilihan makanan dan minuman untuk mengisi energi selama menjelajah.

Baca Juga:  35 Tempat Wisata di Malang yang Lagi Hits dan Populer

Semua fasilitas ini dirancang untuk memastikan bahwa setiap pengunjung meninggalkan tempat ini dengan kesan yang mendalam dan kepuasan yang tak terukur. Di sini, kenyamanan bertemu dengan keaslian.

Selain menyediakan fasilitas umum seperti kamar mandi, kamar bilas, dan area gazebo untuk bersantai, Kusuma Agrowisata juga menawarkan tempat makan yang menyuguhkan kuliner lokal dan internasional, tempat belanja yang menjual berbagai cinderamata, hingga fasilitas hotel bintang yang siap memanjakan Anda.

Setiap sudut Kusuma Agrowisata dirancang untuk menyempurnakan pengalaman Anda, membuat setiap momen di sini menjadi lebih berkesan.

Seiring dengan hari yang berakhir di Kusuma Agrowisata, setiap pengunjung akan membawa pulang kenangan indah dari petualangan mereka di antara barisan pohon buah dan wahana yang mengasyikkan.

Tempat ini bukan sekadar destinasi wisata, melainkan sebuah perjalanan yang menginspirasi dan memperkaya, dimana alam, kegembiraan, dan kebersamaan berpadu dalam harmoni yang sempurna.

Kusuma Agrowisata di Batu Malang benar-benar telah membuktikan dirinya sebagai salah satu destinasi wisata terbaik, sebuah tempat di mana setiap kunjungan tidak hanya menghibur tetapi juga meninggalkan kesan mendalam dan apresiasi yang lebih besar terhadap keajaiban alam.